COTTONINK rilis “COTTONINK City Guide”, gandeng Beau Bakery berkolaborasi

Setelah 15 tahun menghadirkan koleksi fesyen yang terinspirasi dari perempuan dengan berbagai gaya hidupnya, COTTONINK kini kembali dengan “COTTONINK City Guide”.

Pertama kali hadir pada 2014, “COTTONINK City Guide” merupakan salah satu rubrik bulanan dari COTTONINK Magazine yang sudah lama menjadi teman perjalanan perempuan untuk menjelajahi kota-kota di nusantara hingga luar negeri.

COTTONINK City Guide” biasanya akan menyediakan list tempat-tempat wajib untuk dikunjungi yang mencerminkan esensi suatu kota.

Menariknya, “COTTONINK City Guide” hadir kembali di September ini untuk membuat perjalanan dan pengalaman unik baru, yaitu kolaborasi panduan kota perdana bersama Beau Bakery.

“Kolaborasi ini bukan hanya sekadar panduan, tetapi ajakan untuk menyelami gaya hidup, cita rasa, dan tentunya sense of style perempuan Jakarta Selatan yang dinamis. Dengan kopi, croissant, dan COTTONINK, rasanya akan banyak local gems yang bisa dieksplorasi,” jelas Ria Sarwono, Brand and Marketing Director COTTONINK.

COTTONINK City Guide” semakin menarik dengan rangkaian kegiatan yang bisa diikuti oleh umum. Mulai dari COTTONINK brunch bersama komunitas, hingga berbagai macam kelas dan workshop dalam COTTONINK class sampai tanggal 21 Oktober nanti.

Baca Juga: “Tribute to Maria Callas”: Konser opera rayakan 100 tahun kelahiran Maria Callas

Langkah mendekatkan diri dengan pelanggan dan komunitas

Ria juga menegaskan bahwa langkah ini dilakukan sebagai cara unik untuk mendekatkan COTTONINK dengan pelanggan dan komunitas.

Selain itu, Beau Bakery juga membuat berbagai kreasi minuman segar yang spesial untuk kolaborasi dengan COTTONINK ini.

Sebagai local gem yang dikenal dengan kopi aromatik hingga kue-kue lezatnya, Beau Bakery telah dianggap sebagai tujuan utama masyarakat Jakarta Selatan untuk menikmati croissant dan mendapatkan daily caffeine intake mereka.

Maka dari itu, sebagai sesama local business yang sudah menggemari artisanal pastries dari Beau Bakery, COTTONINK ingin menghadirkan pengalaman baru dan untuk dengan memadukan koleksi fesyen penuh gaya dengan kreasi dari Beau Bakery yang lezat.

Hadirkan koleksi Fall/Winter 2023

Tak hanya itu, COTTONINK juga menghadirkan koleksi Fall/Winter 2023 yang mengusung tema geometric pattern dengan warna-warna hangat dan desain yang penuh. Gaya ini sangat cocok digunakan untuk menjelajahi kota yang modis dan modern.

Carline Darjanto, Creative Director COTTONINK menambahkan, “Supaya koleksi ini lebih terasa intimate dan sesuai dengan bayangan kami tentang perempuan yang suka bereksplorasi, baik dalam hal berpakaian maupun traveling, kami tidak hanya mendesain dari awal, tapi juga memilih dan mencelup warna sendiri,” ucap Caroline.

Dalam kolaborasi ini, Carline mengatakan bahwa COTTONINK “creating a beau life one ensemble at time.”

Koleksi Fall/Winter 2023 terbagi menjadi dua: playful dan basic. Untuk koleksi basic akan lebih banyak menghadirkan pakaian yang cenderung polos namun tetap ada aksen-aksen cantiknya.

Beberapa highlight yang menarik dari koleksi ini yaitu dibuat menggunakan material knit atau rajut yang hangat, tetapi tidak akan membuat pemakainya merasa kegerahan.

Koleksi ini akan hadir secara eksklusif pada 4 September 2023 mendatang dengan menghadirkan 32 pieces yang apik untuk menemani eksplorasi Jakarta Selatan bersama COTTONINK dan Beau Bakery.

Informasi mengenai kegiatan seru “COTTONINK City Guide” bisa ditemukan di media sosial @cottonink!