TFR

View Original

Toy designer Berniaz Adha tampilkan mainan baru di Indonesia Designer Art-Toys Expo

Desainer mainan Berniaz Adha baru saja berpartisipasi dalam Indonesia Designer Art-Toys Expo Vol.2 yang digelar di Neo Soho Mall, Jakarta Barat pada 26-28 Juli lalu.

Acara yang diselenggarakan oleh Indonesian Toys Designer ini mengumpulkan beberapa pemikiran kreatif & inovatif dalam komunitas desainer mainan.

Sekadar informasi,  Indonesia Designer Art-Toys Expo yang sudah diadakan dua kali ini merupakan salah satu acara yang sangat berkembang di tanah air belakangan ini.

Pasalnya, Indonesia Designer Art-Toys Expo Vol.2 yang berlangsung di lantai 3 mal tersebut terbuka untuk umum dan bisa dihadiri secara gratis. 

Melalui pameran tersebut, pengunjung bisa melihat berbagai mainan khas Berniaz, di mana semua karya toys miliknya dibuat dengan perhatian tinggi terhadap detail dan visi artistik unik.

Salah satunya terlihat dari karakter humanoid dan imajinatif yang memiliki ekspresi yang beragam. Bahkan, toys buatannya tergolong rumit di kelasnya.

Tidak hanya itu, kreasi urban dan fashion pun masih masuk dan melekat dalam karyanya.

Baca juga: Penelitian baru mengungkap mainan populer anak zaman prasejarah

Momentum rilis dua karya baru 

Dalam pameran tersebut, Berniaz pun menampilkan dua colorway terbarunya yang baru dirilis dengan warna Bronze Patina dan Hologram.

Kedua karya baru tersebut melekat di silhouette Jax & Bass karya Berniaz yang bisa dinikmati bagi para penikmat seni yang baru mengenal dunia mainan ataupun kolektor.

Maka dari itu, tidak heran jika karya dan koleksi mainan dari Berniaz Adha menjanjikan untuk memikat dan menginspirasi berbagai kalangan juga kolektor.

Mengenal lebih dekat Berniaz Adha

Berniaz adalah desainer mainan asal Indonesia yang dikenal dengan kreasi inovatif dan imajinatifnya. Sebelumnya, ia telah menyelesaikan toys designer course di Paris.

Dengan pendekatan unik yang dilakukannya terhadap seni dan desain, Berniaz menggabungkan keahlian tradisional dengan estetika modern. 

Pasalnya, setiap karya dari Berniaz Adha menceritakan sebuah kisah, sehingga menjadikan karyanya dicari oleh kolektor dari seluruh dunia.

Meski pameran tersebut telah berakhir, karya-karya terbaru Berniaz bisa segera dinikmati melalui kolaborasinya bersama Jakarta Doodle Fest pada November mendatang.