Aksi selfie para pasangan Reunion Re:defined #POCOnyaBeraksi

Brand seluler POCO pada Jumat (18/11) kemarin, ikut beraksi dalam keseruan pre-event IDEAFEST 2022. Reunion Re:defined, yang diselenggarakan TFR bersama VOLIX di HUSH!, Jakarta.

Meski diskusi "Bisnis Bareng Walau Bucin: Ketika Pasangan Hidup Jadi Pasangan Kerja" bersama  Ernanda Putra dan Ellyse Sinsilia dari MAKNA GROUP baru berlangsung pada setengah delapan malam, sejumlah tamu sudah memenuhi venue mulai petang jumat itu.

Pasalnya, tamu-tamu yang datang dan berfoto dengan pasangannya di instalasi #POCOnyaBeraksi sebelum acara dimulai berkesempatan untuk memenangkan ponsel POCO secara gratis! Pemenangnya dipilih di penghujung diskusi.

Selama satu jam, Marlo memimpin diskusi hangat tentang dinamika perjalanan Ernanda Putra (Nanda) dan Ellyse Sinsilia (Sese) membangun MAKNA sebagai rekanan bisnis sekaligus pasangan suami istri. 

Uniknya, Nanda dan Sese ternyata membangun MAKNA ketika keduanya hendak menikah setelah tujuh tahun berpacaran. Hingga akhirnya, mereka berhasil memaksimalkan potensi kreatif satu sama lain dan melahirkan MAKNA Creative, MAKNA Talks, MAKNA Coffee, hingga MAKNAverse.

Di awal diskusi, Nanda mengatakan bahwa mereka berdua berhasil membangun MAKNA lantaran sejak awal keduanya telah memperjelas peran satu sama lain dalam berbisnis, yang tentunya, saling melengkapi. 

Nanda bercerita, “Karena gue udah tau dari awal kalo gue nggak bisa ngejalanin ini sendiri. Udah jelas role-nya, gue di sisi kreatif dan sese bisnis.” Ia lanjut mengatakan, “Ya udah kita jalanin deh, akhirnya lancar-lancar aja.”

Di sisi lain menurut Sese dengan berkerja sebagai rekanan dan pasangan, keduanya justru saling mempertajam kemampuan satu sama lain, juga saling menginspirasi. “Aku boleh jujur, kenapa bisa nyangkut sama Nanda juga, tiap hari tuh ada aja yang inspiring dari dia,” ujarnya.

“Buat gue, kunci penting adalah jangan pelit muji juga,” tambah Nanda, menyebut kunci mempertahankan dinamika keduanya.

Setelah Marlo memimpin diskusi hangat itu selama sekitar 60 menit, Marlo, Nanda, juga Sese memandu pemilihan hasil selfie pasangan yang akan memenangkan ponsel POCO. 

Ada pasangan yang ternyata merupakan mantan kekasih, ada pula pasangan yang ternyata merupakan rekan kerja. Riuh penonton pun mewarnai proses pemilihan, hingga akhirnya pemenang dengan pose yang mengundang tawa dan tepuk tangan terkencang dari audiens dipilih untuk mendapatkan ponsel POCO.

Malam pun dilanjutkan dengan sesi karaoke bersama Marlo dan Basboi, untuk menutup malam meriah penuh aksi #POCOnyaBeraksi. Intip keseruannya melalui jepretan-jepretan acara Reunion Re:defined yang pastinya diambil dengan ponsel POCO!