TFR

View Original

Gerai baru Polly ajak pengunjung kembali ke masa kecil

Toko stationery dan gaya hidup asal Jakarta Polly kembali dengan wajah dan suasana baru lewat kehadiran gerai terbarunya di Kemang 10, Jakarta Selatan.

Pembukaan gerai tersebut pada Minggu (15/9) lalu mengusung tema “Joyful Times” untuk mengajak pengunjung kilas balik ke memori masa kecil.

Sebagai toko yang menjual alat tulis, Polly kerap kali menjadi salah satu destinasi bagi anak-anak yang selalu masuk ke dalam toko dengan hati gembira.

Bagi kebanyakan orang dewasa saat ini pun, kegembiraan membeli alat tulis di masa kecil menjadi salah satu pengalaman indah dalam ingatan kita.

Oleh sebab itu, melalui tema tersebut, Polly hendak mengembalikan kebiasaan dan ingatan berkesan tersebut bagi generasi yang saat ini sudah memasuki usia dewasa.

Baca juga: Flying Tiger Copenhagen buka gerai ketiganya di Grand Indonesia!

Dimeriahkan dengan games hingga lokakarya!

Selain mengenalkan tampilan baru Polly, pembukaan gerai baru ini juga diramaikan dengan berbagai rangkaian acara seru.

Acara dibuka dengan sambutan dari Direktur Polly Beclarinda Acsela yang mengungkapkan bahwa Polly akan menambah koleksinya dengan membawa merek-merek asal Jepang dan Korea.

Polly as a long journey starts in 2022. Awalnya kita hanya membuat produk-produk sendiri, sekarang bisa membawa brand-brand Jepang seperti PENCO, Hightide, dan baru-baru ini masuk juga produk Korea, Muzik Tiger, ke Polly,” ungkapnya, melansir siaran pers yang diterima TFR,  Senin (23/9).

Ia kemudian melanjutkan dan mengatakan bahwa Polly akan meluncurkan boneka Polly secara masif, “Selanjutnya kita juga ada rencana untuk menjual secara masif boneka Polly.”

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan pengenalan produk Polly lainnya, serta berbagai games seperti Pop-A-Balloon dan Ular Tangga yang menambah keseruan.

Polly juga menggelar lokakarya secara gratis dengan tema “Water Bottle Holder”. 

Diikuti oleh total 15 peserta, lokakarya ini merupakan bagian dari ekspansi Polly yang kini menghadirkan ruang lokakarya yang bisa dipakai untuk acara apa pun dan dapat menampung hingga 15 orang.

Menariknya lagi, Polly menghadirkan TASOGAN yang merupakan perkumpulan seniman-seniman dengan keunikan dan ciri khasnya yang memeriahkan skena budaya pop kreatif.

Experience unik Photo Nge-booth bersama TASOGAN ini biasanya hanya hadir di berbagai Art Market. Pasalnya, lewat pengalaman ini, TASOGAN akan membuat ilustrasi versi doodle dari pengunjung yang berphoto(nge)booth.

Adapun pembukaan ini bukanlah kali terakhir Polly menghadirkan keseruan untuk para pengunjung tokonya.

Ke depannya, Polly akan menggelar acara lain, termasuk lokakarya yang melibatkan berbagai komunitas!