Flying Tiger Copenhagen buka gerai ketiganya di Grand Indonesia!

Brand asal Denmark Flying Tiger Copenhagen resmi dibuka di Grand Indonesia Shopping Mall pada Jumat (10/11).

Ini merupakan gerai ketiga Flying Tiger Copenhagen di Indonesia setelah pada Oktober lalu brand ini hadir di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat dan Supermal Karawaci, Tangerang.

Dengan dibukanya jaringan ritel asal Denmark ini, maka makin banyak pula pilihan produk gaya hidup unik nan inovatif dengan harga terjangkau di Indonesia.

Adapun pembukaan ketiga gerai ini merupakan upaya ekspansi Flying Tiger Copenhagen di Asia. 

Sebagaimana diberitakan Bloomberg pada awal tahun 2023, merek ini berencana untuk membuka 1.000 outlet baru di Asia. Selain Indonesia, Filipina dan Singapura juga menjadi target utamanya.

“Kami telah menandatangani kontrak untuk membuka hingga 1.000 gerai baru dalam lima tahun ke depan. Ekspansi ini akan dilakukan di Singapura, Indonesia, dan Filipina sebagai bagian dari ekspansi global Flying Tiger Copenhagen. Kami melihat potensi besar di Asia Tenggara,” ujar CEO Flying Tiger Copenhagen Martin Jermiin, dikutip dari Bloomberg melalui Top Franchise Asia, Jumat (10/11).

Baca juga: Relevansi gerai fisik bagi ritel fesyen di tengah perkembangan era digital

Hadir di bawah MAP

Di Indonesia, perusahaan ritel gaya hidup Indonesia PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) memegang hak eksklusif untuk membuka dan mengurus operasional Flying Tiger Copenhagen di Indonesia.

Hal ini selaras dengan komitmen MAP untuk menghadirkan lebih banyak produk gaya hidup yang berkualitas dan menyenangkan bagi masyarakat Indonesia.

“Saya yakin dengan komitmen dan keunggulan MAP di pasar ritel Indonesia, gerai baru Flying Tiger Copenhagen akan mendapatkan posisi yang penting dalam pengembangan brand secara global,” usai COO Divisi Fashion MAP Michele Wibisono dalam acara pembukaan Flying Tiger Copenhagen Grand Indonesia, Jumat (10/11).

Turut hadir dalam pembukaan ini sang CEO, Jermiin, yang mengatakan bahwa Indonesia memiliki potensi pasar dinamis.

“Indonesia memiliki potensi pasar yang sudah terbukti. Kami sangat antusias untuk memperluas kehadiran brand ini di pusat ritel Indonesia, menawarkan peluang yang tak tertandingi di sejumlah pasar paling dinamis di dunia,” jelas Jermiin.

Tawarkan berbagai macam produk

Sama halnya dengan brand produk gaya hidup lainnya, Flying Tiger Copenhagen turut menawarkan beragam produk menarik yang bisa melengkapi kebutuhan harian.

Mulai dari produk stationery, aksesori, mainan anak, hingga perlengkapan rumah tangga yang unik dan inovatif, namun dijual dengan harga terjangkau.

Berdasarkan hasil pantauan TFR, dalam rangka menyambut bulan Desember, Flying Tiger Copenhagen di Grand Indonesia Shopping Mall telah menghadirkan produk-produk bernuansa Natal.

Pelanggan bisa memperoleh berbagai dekorasi dan ornamen Natal dengan harga terjangkau. Terdapat juga banyak pilihan produk yang bisa kamu jadikan pilihan hadiah Natal untuk orang terkasih!

Sebagai informasi, produk yang dijual di Flying Tiger Copenhagen berkisar mulai Rp15.000 sampai Rp400.000 saja, lho!

Bagi yang tertarik untuk datang, Flying Tiger Copenhagen di Grand Indonesia Shopping Mall menawarkan sejumlah promo menarik.

Pasalnya, 100 pelanggan pertama yang datang pada tanggal 10-12 November berkesempatan untuk mendapatkan totebag gratis hanya dengan berbelanja minimal Rp200.000!

Dapatkan pula poin MAPCLUB senilai Rp25.000 bagi member baru MAP dan Rp20.000 bagi member lama jika berbelanja di Flying Tiger Copenhagen pada 10-16 November 2023.

Kamu juga bisa seru-seruan lewat gim Snap, Spin, Win di booth Flying Tiger Level G untuk mendapatkan hadiah gratis, poin MAPCLUB, dan berbagai tawaran seru lainnya pada 10-19 November.

Informasi lebih lanjut mengenai gerai ataupun promo menarik Flying Tiger Copenhagen Indonesia bisa dilihat di Instagram @flyingtigeridn dan @mapfashion, ya!

Sekilas tentang Flying Tiger Copenhagen

Pertama kali dibuka di Copenhagen, Denmark pada 1995 silam, Flying Tiger Copenhagen saat ini telah memiliki lebih dari 880 gerai yang tersebar di dunia. 

Pasar terbesarnya berada di Denmark, Inggris, Italia, dan Spanyol.

Bagi yang belum familier dengan merek ini, Flying Tiger Copenhagen merupakan jaringan gerai yang menawarkan berbagai macam produk, mulai dari aksesori, mainan, makanan, hingga hobi!

Nama dari merek ini diambil dari Bahasa Denmark “tiger” yang dikenal sebagai “tier” untuk merujuk pada koin 10 kroner, sebab saat pertama kali dibuka, semua produknya dijual seharga 10 kroner.