Serial Netflix Jeffrey Dahmer jadi antologi, lanjut musim 2 dan 3

Netflix mengumumkan akan melanjutkan serial “Dahmer - Monster: The Jeffrey Dahmer Story” karya Ryan Murphy dan Ian Brennan ke musim kedua dan ketiga.

Nantinya, dua musim selanjutnya dari serial tersebut akan fokus pada kehidupan dan kejahatan pembunuh berantai lainnya, membuat “Monster” memiliki serial antologinya sendiri seperti “American Crime Story”.

The Jeffrey Dahmer Story” sendiri merupakan salah satu serial terpopuler di Netflix dan dinobatkan sebagai serial berbahasa Inggris paling banyak ditonton kedua di platform streaming tersebut setelah musim keempat serial “Stranger Things”.

Antologi dari serial ini diperkirakan akan memiliki alur yang mirip dengan musim sebelumnya, yang fokus pada kisah para korban, bukan hanya si pembunuh.

Dalam pengumuman yang sama, Netflix turut menyebutkan akan membuat musim kedua dari serial Murphy lainnya, yakni “The Watcher”.

Terinspirasi dari artikel yang terbit di sebuah majalah New York pada tahun 2018, “The Watcher” dibintangi oleh Naomi Watts dan Bobby Cannavale, memerankan sepasang kekasih yang dilecehkan oleh seorang penyerang tak dikenal usai pindah ke rumah mewah yang terletak di New Jersey.

Selain kedua serial tersebut, Ryan Murphy juga merupakan sosok di balik sejumlah serial populer lainnya, di antaranya “Glee”, “American Horror Story”, hingga “American Crime Story”.