Manga “Do You Remember Me?” akan diadaptasi jadi live-action drakor

Penerbit Bungei Shunju mengumumkan pada Rabu (20/12) kemarin bahwa manga “Do You Remember Me?” akan diadaptasi menjadi K-Drama alias drama Korea yang tayang di tahun depan.

Melansir Crunchyroll (20/12), proyek drakor itu ternyata telah mencapai tahap pra-produksi, yakni penyeleksian pemeran. Selain itu, skrip live-action itu juga sedang dalam tahap penggarapan.

Hasil penyeleksian pemeran serta informasi distribusi pun kabarnya akan diumumkan tahun depan.

Meski begitu, melansir Anime News Network (21/12), drakor yang terinspirasi dari karya mangaka Akiko Higashimura itu akan debut di Jepang dan negara lain di seluruh dunia secara bersamaan.

Manga bergenre komedi romansa yang memiliki berjudul asli “Watashi no Koto o Oboeteinasu ka?” itu berpusat pada seorang penulis majalah gosip berusia 30-an yang bekerja terlalu keras dan sering lembur bernama Haruka. Cerita dimulai ketika Haruka mengenang crush masa kecilnya yang pertama.

Sebelumnya, manga ini telah diluncurkan di layanan Piccoma Kakao Jepang pada April 2020, dan juga mulai diserialisasikan secara online bersamaan di Korea Selatan melalui layanan KakaoPage. 

Bahkan, manga ini juga diterjemahkan ke dalam sejumlah bahasa, termasuk Thailand, Indonesia, dan Taiwan serta juga diluncurkan pada tahun yang sama. 

Layanan manga Tapas meluncurkan versi bahasa Inggris pada 11 Juli awal tahun ini. Lantas, berdasarkan versi bahasa Inggrisnya, sinopsi manga ini mengisahkan dinamika percintaan jurnalis fesyen Lee Jihyun yang besar di sebuah kota kecil di Jepang. Jihyun bermimpi bisa menjadi kolumnis mode.

Art, IndustryHaiza PuttiComment