Kontrak berakhir, Jessi pilih keluar dari P Nation

Penyanyi dan rapper Korea Selatan Jessica Ho atau dikenal dengan Jessi keluar dari agensi P Nation usai kontraknya berakhir. Pasalnya, agensi milik penyanyi PSY tersebut pun telah menyampaikan pengumuman resmi terkait kabar yang beredar itu pada Rabu (6/7).

“Pertama-tama, kami ingin menyampaikan rasa terima kasih yang dalam kepada setiap orang yang sudah menyukai dan menyayangi Jessi. Kami ingin mengabarkan bahwa kontrak eksklusif kami dengan Jessi sudah berakhir baru-baru ini,” tulis pernyataan resmi pihak P Nation dilansir dari Soompi.

Jessi menandatangani kontrak pertamanya dengan P Nation pada 2019 dan menjadi artis pertama yang dinaungi agensi tersebut. Meskipun sudah tidak bersama, P Nation akan terus mendukung karir Jessi.

Melalui akun Instagram pribadinya, Jessi juga membenarkan pengumuman terkait kepergiannya dari agensi dan manajemen label P Nation. Sang bintang ini juga mengklarifikasi bahwa dirinya tidak meninggalkan agensi tersebut dengan cara yang buruk dan tidak akan pensiun dari industri hiburan.

"Saya mengerti orang dapat membuat asumsi sekarang berdasarkan situasi saya saat ini ... tetapi kebenaran akan terungkap dengan sendirinya dalam hitungan waktu," tulis Jessi.

"Hormat… tolong beri saya waktu untuk mengumpulkan pikiran dan bernafas sedikit.. (Saya belum beristirahat sejak 2005) tapi satu hal yang pasti adalah GADIS ini TIDAK pensiun. Saya baru memulai. Terima kasih Jebbies (panggilan untuk penggemar Jessi) atas cinta dan dukungan tanpa syarat Anda.. Dan terakhir (saya) cinta Anda P Nation seumur hidup," lanjutnya.

Seperti yang kita tahu, Jessi telah memulai kariernya sejak 2005. Namun, Jessi memberikan sinyal akan rasa lelah yang dirasakan dari belasan tahun di industri hiburan kepada Rolling Stone awal 2021 lalu.

Jessi mengakui bahwa awalnya dirinya tak sepenuhnya yakin untuk bergabung dengan P Nation, mendasar pada kepadatan jadwal dan kondisi mental yang tak terlalu baik. Ia pun hampir memutuskan untuk meninggalkan karier musiknya kembali ke Amerika Serikat. Akan tetapi, PSY berhasil meyakinkan Jessi untuk bergabung dan mendukung perkembangan karier Jessi hingga hari ini.