Tiga gim “HITMAN” akan dileburkan ke dalam paket “World of Assassination”

Pengembang gim IO Interactive mengumumkan pada Selasa (3/1) kemarin bahwa ketiga edisi gim “HITMAN” akan dileburkan menjadi paket gim tunggal bernama “HITMAN World of Assassination”.

“Kami menyasar perubahan ini tanpa bisa dikompromikan. Kami ingin menyajikan pengalaman terbaik (bagi pengguna) yang mudah dan simpel dalam menikmati World of Assassination,” tulis IO Interactive (3/1). 

Bahkan, dalam laman resminya tersebut, IO Interactive turut mengujar bahwa perubahan ini dilakukan agar calon pemain tidak lagi mengalami, “kebingungan tentang edisi mana yang mau dibeli, konten apa yang harus dimiliki, dan cara menembus paket Legacy atau mengimpor lokasi.”

Lebih lanjut pengembang itu menjelaskan bahwa pemilik gim HITMAN 3 yang dirilis pada 2021 silam, “akan mendapat upgrade gratis ke HITMAN World of Assassination bagi seluruh jenis platform.”

Sedangkan bagi pembeli baru, paket gim tunggal akan dipasarkan IO seharga $70 (sekitar Rp1 juta) itu akan berisi “HITMAN 3”, GOTY Access Pass “HITMAN 1”, serta Access Pass standar “HITMAN 2”.

Di sisi lain, IO juga menyediakan paket dengan harga yang lebih terjangkau, dibanderol dengan harga $30 (sekitar Rp469.000). Paket DLC (Downloadable Content) tersebut berisi Delux Pack serta Koleksi Seven Deadly Sins “HITMAN 3”, dan Expansion Access Pass “HITMAN 2”.

Meskipun keterangan jenis paket telah diberikan IO, melansir The Verge (3/1), belum ada rincian tentang bagaimana perbedaan konten gim dari kedua paket dengan harga berbeda tersebut. 

Namun, lewat keterangan resminya IO mengatakan, “Antara sekarang sampai ketika perubahan ini memberi dampak, kami akan selalu mengamati reaksi dan pertanyaan yang muncul.”

Sebagai informasi, pelanggan dan penikmat permainan ini bisa segera bersiap karena paket “World of Assasination” akan dipasarkan IO di beragam platform digital mulai 26 Januari tahun ini.