Monkey Shoulder ajak jelajahi 3 bar dalam 1 malam lewat “Make It Monkey”!

Memberikan pengalaman yang berbeda, Monkey Shoulder sukses mengajak para pengunjungnya untuk menjelajahi bar melalui campaign terbarunya, “Make It Monkey”.

Pasalnya, melalui “Make it Monkey”, Monkey Shoulder, 100% Blended Malt Scotch Whisky siap menambah keseruan malam, sehingga tidak ada lagi malam minggu yang membosankan.

Betapa tidak, Monkey Shoulder tidak menawarkan cocktails atau musik yang monoton, melainkan  bawa perpaduan seru dari street art, genre musik, dan cocktails menyegarkan!

Melalui campaign “Make It Monkey” tersebut, Monkey Shoulder mengajakmu menjelajahi sebanyak tiga bar dalam satu malam di kawasan Senopati dan Blok M.

Masing-masing bar menawarkan pengalaman berbeda, mulai dari kolaborasi seni dengan seniman lokal, streetwear yang didesain khusus, dan aktivitas seru lainnya.

Every weekend deserves a fresh mix! Monkey Shoulder memberikan inovasi di kategori whisky dengan menciptakan blended malt scotch whisky yang 100%, Made for Mixing,” ujar Brendon Khoo, Regional Brand Ambassador Southeast Asia Monkey Shoulder dalam siaran rilis yang diterima TFR.

“”Make It Monkey” merepresentasikan semangat yang sama, sebuah inovasi campaign yang membawa keseruan sepanjang malam melalui seni lokal, kreativitas, musik, dan cocktail segar,” tambahnya.

Baca juga: Penelitian baru mengungkap mainan populer anak zaman prasejarah

Sediakan transportasi hingga jaket yang dipersonalisasi

Rupanya, kegiatan ini sukses dipenuhi antusiasme pengunjung pada Sabtu, 27 Juli 2024 saat menjelajah tiga bar di daerah Senopati, yakni  Houma, Between the Sips, dan Zodiac Space and Bar.

Betapa tidak, Reza Chandika dan Ryo Wicaksono bahkan turut berpartisipasi mengambil alih bar di setiap area, menyajikan kreasi cocktails mereka.

Lantas, selanjutnya penjelajahan bar ini akan dilakukan di Blok M dengan tiga bar yang berpartisipasi meramaikan campaign ini, di antaranya Ratatat,  Club 45 Radio Bar, dan Kurasu Kissaten.

Menariknya, Monkey Shoulder juga sudah mempertimbangkan jika ada yang tertarik ikut serta tapi ragu dengan alasan transportasi dan kemacetan Jakarta di akhir pekan.

Tidak perlu khawatir karena Monkey Shoulder menyediakan transportasi khusus dengan Monkey Ride yang dikemudikan oleh pengemudi profesional.

Selain itu, jangan lupa datang dengan outfit bernuansa orange (warna khas Monkey Shoulder) untuk dapat memenangkan jaket denim Monkey Shoulder yang dipersonalisasi!

Mengenal Monkey Shoulder lebih dekat

Merek Monkey Shoulder pertama kali dirilis di Inggris pada 2005 lalu dan kehadirannya langsung diapresiasi oleh para bartender, media, dan penikmat whisky. 

Para ahli industri dari Whisky Magazine pun menyematkan gelar “amazing” terhadap Monkey Shoulder.

Selaras dengan itu, Monkey Shoulder terlihat gemerlap dengan berbagai penghargaan yang diraih, di antaranya Gold Award dari International Wine & Spirit Competition 2012.

Bahkan, campaignMake It Monkey” pun dihadirkan untuk memperkuat posisi Monkey Shoulder sebagai minuman inovatif di pasar minuman beralkohol premium.