TFR

View Original

Wondherland 2024 digelar meriah bersama Cinta Laura!

USS Networks sukses menggelar Wondherland 2024 di City Hall, Pondok Indah Mall 3 pada 13-15 September lalu.

Acara tersebut berkolaborasi dengan Cinta Laura Kiehl untuk menghadirkan pengalaman kreatif di dunia fashion, kecantikan, dan inovasi bagi para perempuan Indonesia.

Kali ini, Cinta dipercaya untuk menjadi pembawa acara hingga terlibat langsung dalam menentukan konsep dan program Wondherland 2024.

“Aku dan tim berkolaborasi dengan tim USS Her. Kami melakukan brainstorming bersama-sama dari segi konsep dan program acara,” jelas Cinta, melansir siaran pers yang diterima TFR, Jumat (20/9).

Wondherland 2024 diramaikan ribuan pengunjung selama tiga hari penyelenggaraannya. Betapa tidak, acara ini menghadirkan berbagai program spesial yang memanjakan pengunjung.

Mulai dari bazar fesyen dan kecantikan dengan peluncuran eksklusif dari brand lokal dengan diskon hingga 80%, talkshow, musik, serta lokakarya seru yang bisa diikuti pengunjung!

Baca juga: USS Yard Sale kembali hadir, tawarkan koleksi pakaian dan sepatu dengan diskon hingga 90%

Hadirkan inspirasi bagi perempuan Indonesia

Salah satu keseruan Wondherland 2024 terlihat di sesi talkshow inspiratif yang menghadirkan sejumlah tokoh perempuan terkemuka.

Pasalnya, para pembicara yang terdiri dari Cinta Laura Kiehl, Luna Maya, Lizzie Parra, Dinar Amanda, Putricaya, Dr. Nisfu Laily, Alifya Yunita, dan Ashtra Dymach membagikan langsung pengalaman dan wawasan mereka seputar fashion, kecantikan, hingga pemberdayaan perempuan.

Maka, tak heran apabila setiap penyelenggaraan Wondherland 2024, sesi talkshow selalu menjadi program yang paling dinanti.

Menariknya, acara ini turut menghadirkan lokakarya yang tak kalah seru, seperti melukis pottery bersama Bartega, membuat parfum bersama Lab Art Aromatique, membuat bag charm bersama Hedgren, sampai personal color analysis!

Wondherland 2024 juga dimeriahkan oleh hiburan seperti karaoke dan penampilan musik Nadhif Basalamah.

Sementara itu, di bagian bazar, ramai pengunjung yang berburu promo dari brand lokal seperti Mother of Pearl, Nvmee, Bratpack, Chako Lab, dan lainnya!

“Kami berharap Wondherland 2024 dapat memberikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi semua yang datang!” tutup Cinta Laura.