Cinta Laura luncurkan Rumah Sraddha Semesta, creative hub untuk generasi muda kreatif

Kemarin (2/8), Cinta Laura Kiehl memperkenalkan Rumah Sraddha Semesta sebagai creative hub bagi generasi muda Indonesia untuk saling terkoneksi, berkolaborasi, dan berkarya.

Rumah Sraddha Semesta merupakan salah satu dari tujuh lini bisnis yang sudah dibangun oleh aktris ini selama kurang lebih dua tahun terakhir.

Perilisan creative hub ini diharapkan mampu menjadi tempat generasi muda mengasah kemampuan dan kreativitas untuk berkontribusi bagi perkembangan industri kreatif di Indonesia.

“Harapannya anak-anak muda bisa datang dan mengembangkan skill-set mereka di industri kreatif. Baik fotografi, akting, leadership, dan lainnya,” ujar Cinta dalam peluncuran Rumah Sraddha Semesta di Jakarta Selatan (2/8).

Baca juga: Jakarta X Beauty 2023 segera digelar, hadirkan lebih dari 250 brands!

Sebagai sarana untuk mendukung generasi muda kreatif Indonesia

Bukan hal baru, saat ini makin banyak generasi muda berkecimpung di industri yang mengedepankan kreativitas, ide, dan inovasi untuk menghasilkan karya, produk, atau layanan kreatif yang berkualitas.

Hal ini jugalah yang mendorong Cinta untuk menyediakan sarana yang dapat membimbing generasi tersebut agar kemampuan dan keterampilannya semakin terasah.

Dengan berbagai fasilitas yang tersedia, Rumah Sraddha Semesta juga memberikan wadah bagi generasi muda membangun relasi dalam sebuah komunitas yang positif.

“Tempat ini hadir dengan berbagai fasilitas serta ekosistem untuk generasi muda melakukan berbagai kegiatan, mulai dari dancing, acting, musik, podcast, fotografi, hingga kegiatan sosial,” tambahnya.

Memiliki pengalaman lebih dari 16 tahun di industri hiburan dan kreatif membuatnya semakin percaya diri untuk membentuk ‘rumah’ bagi para generasi muda kreatif di Indonesia.

Di samping itu, Rumah Sraddha Semesta juga merupakan salah satu lini bisnis miliknya yang tergabung dalam PT Cinta Paras Semesta.

Beberapa lini bisnis lainnya, Revolicons (talent management), Puella (digital platform), Lvcid Studio (music and visual production company), Abstrkt (music management), dan Eighteen Coffee (food and beverage company).

Kenalkan gerakan sosial yang jadi landasan

Selain memperkenalkan creative hub-nya, Cinta juga memberikan informasi terkait gerakan sosial bertajuk “Act of Love” yang sedang dikerjakannya.

Gerakan sosial ini mengajak generasi muda berbagi dengan orang-orang yang membutuhkan lewat lima program: infrastruktur pendidikan, beasiswa, pembiayaan guru, kesehatan, dan kelas kepemimpinan.

“Seiring dengan perkembangan semua lini bisnis di bawah naungan Cinta Paras Semesta, gerakan Act of Love menjadi landasan dalam segala hal yang kami lakukan,” terang Cinta.

“Kami yakin kekuatan cinta dapat menyatukan dan mendorong kita untuk saling berbagi dan menciptakan masa depan yang lebih cerah bagi generasi mendatang,” tutupnya.