POSHMARKET Vol. 2 berlangsung seru di Kota Kasablanka Mall!

Hadir kembali, POSHMARKET Vol. 2 sukses diselenggarakan selama tiga hari pada 16-18 Agustus lalu di Kota Kasablanka Mall, Jakarta.

Acara persembahan Puella yang berkolaborasi dengan Cinta Laura dan Samara Live ini menghadirkan lebih dari 80 merek lokal terkurasi di bidang kecantikan, fesyen, dan F&B.

Dimeriahkan oleh ribuan pengunjung, POSHMARKET Vol. 2 turut menghadirkan diskon Hari Kemerdekaan hingga 70% yang menambah keseruan acara.

Selain berbelanja, festival kecantikan dan fesyen itu juga dilengkapi dengan berbagai aktivitas seru yang bisa diikuti oleh pengunjung, seperti instalasi dan talkshow “Bicara Cinta” bersama narasumber inspiratif dan dibawakan oleh Cinta Laura.

Selain Cinta, Beberapa di antaranya yang hadir meramaikan panggung POSHMARKET Vol. 2 pada pertengahan bulan ini ialah Revolicons.

Baca juga: Lebih dari 40 artis siap meriahkan LaLaLa Festival 2024!

Hadirkan pengalaman berbelanja imersif

Tak hanya berburu produk dengan harga spesial, POSHMARKET Vol. 2 kembali dengan lebih banyak keseruan yang berbeda dari edisi Vol. 1 sebelumnya!

Mengusung tagar #NothingImPOSHible, acara ini juga dilengkapi dengan kolaborasi eksklusif dengan berbagai influencer dan komunitas!

Para pengunjung yang hadir pun berkesempatan untuk meet & greet dengan influencer dan brands yang meramaikan acara ini.

Terdapat pula penampilan menghibur dari musisi Jvsan, DJ Givan dan Cherie, serta penampilan live musisi V1RST.

Acara ini juga dilengkapi dengan lokakarya bertajuk “Empowering Youth Through Arts Education” bersama Adit Marciano.

Sebagai informasi, ini merupakan gelaran kedua POSHMARKET setelah perdana digelar pada akhir Februari lalu di Sarinah dan sukses menghadirkan lebih dari 18.000 pengunjung.

Tak berhenti di Vol. 2, POSHMARKET dikabarkan akan segera kembali dengan Vol. 3 di tempat baru lain dan kemeriahan baru.

Nantikan keseruan dan informasi terbaru mengenai acara ini di Instagram resmi @poshmarket.id, ya!