Setelah vakum enam tahun, Rihanna kembali untuk sekuel “Black Panther”

Penyanyi sekaligus Chief Executive Office (CEO) dari Fenty Beauty, Rihanna kabarnya bakal kembali ke dunia musik untuk soundtrack dari film Marvel yang akan datang, “Black Panther: Wakanda Forever”.

Kabar ini disampaikan Rihanna langsung pada Rabu kemarin dengan merilis teaser Lift Me Up”, melalui akun Twitter Marvel. Rupanya, lagu itu akan dirilis lebih dulu dari premier filmnya pada 4 November esok.

Melansir CNBC (26/10), hal ini merupakan penghormatan kepada mendiang Chadwick Boseman, aktor yang memerankan karakter Raja Kerajaan Wakanda dalam film asli “Black Panther” (2018), yang telah berpulang pada November 2020 silam akibat kanker usus besar, pada usianya yang ke 43 tahun.

Lagu itu ditulis bersama dengan penyanyi-penulis lagu Nigeria Tems, komposer pemenang Oscar Ludwig Gransson, dan sutradara “Black Panther” Ryan Coogler. Kabarnya, album ini akan rilis di label Westbury Road milik Rihanna dalam kemitraan dengan Roc Nation, Def Jam Recordings, dan Hollywood Records.

“Setelah berbicara dengan Ryan dan mendengar arahannya untuk film dan lagu, saya ingin menulis sesuatu yang menggambarkan pelukan hangat dari semua orang yang telah hilang dalam hidup saya,” ujar Tems.

Dalam pernyataan yang sama, Tems mengatakan, “Saya mencoba membayangkan bagaimana rasanya jika saya bisa bernyanyi untuk mereka sekarang dan mengungkapkan betapa saya merindukan mereka.”

Tidak hanya itu, berbicara soal sosok yang menyanyikannya, “Rihanna telah menjadi inspirasi bagi saya, jadi mendengarnya membawakan lagu ini adalah suatu kehormatan besar,” pungkas Tems.