Perusahaan produksi Chris Hemsworth kerja sama dengan National Geographic

Chris Hemsworth bersama dengan produser Ben Grayson, telah mengumumkan peluncuran Wild State, perusahaan produksi multiplatform baru mereka yang mengembangkan konten dengan atau tanpa skrip. Selain itu, Wild State menutup kesepakatan tampilan pertama dengan National Geographic.

“Chris dan Ben telah menjadi mitra yang luar biasa untuk bekerja bersama, didedikasikan untuk menciptakan dan memproduksi pemrograman tanpa naskah yang paling mencekam,” kata Tom McDonald, wakil presiden eksekutif Pemrograman Faktual dan Tanpa Naskah Global untuk Konten Geografis Nasional, dalam sebuah pernyataan, sebagaimana melansir dari Deadline (29/10).

“Kami senang bisa memasuki kemitraan jangka panjang dengan Wild State dan tidak sabar untuk membangun generasi berikutnya dari konten faktual blockbuster dengan mereka,” tambah Tom.

Tak hanya itu, nantinya, Wild State akan membuat proyek tanpa naskah tentang petualangan, eksplorasi, perjalanan, dan sains untuk semua platform National Geographic (Nat Geo), termasuk Disney+.

“Sebagai penggemar seumur hidup Nat Geo, kami sangat senang dapat melanjutkan dan memperdalam kemitraan kami dengan mereka bersama seluruh platform Disney+,” kata Hemsworth dan Grayson.

Melalui pernyataan resminya, keduanya juga menjelaskan bahwa Wild State didedikasikan untuk menghasilkan narasi mendalam yang menghibur dan menyoroti isu-isu penting di seluruh dunia. 

“Kami berterima kasih atas kesempatan untuk menceritakan kisah-kisah penting yang sangat berdampak di ruang tanpa naskah yang didukung oleh dukungan dari merek konservasi dan lingkungan global terkemuka di Nat Geo,” tambah Hemsworth dan Grayson.

Menariknya, kesepakatan tersebut datang menjelang debut “Limitlesswith Chris Hemsworth”, serial Disney+ Original dari Nat Geo yang akan tayang perdana akhir tahun ini.