Dibintangi Anne Hathaway, Netflix produksi live-action novel “Seesaw Monster”

Netflix akan membuat versi live-action novel karya Kotaro Isaka, “Seesaw Monster” (2019). Kabarnya film tersebut akan dibintangi oleh aktris Anne Hathaway dan Salma Hayek Pinault.

Pasalnya, penulis Jepang itu sebelumnya telah dikenal lewat karyanya bertajuk “Maria Beetle” yang diadaptasi menjadi film bergenre komedi thriller, “Bullet Train” dan dibintangi oleh Brad Pitt.

Hanya saja, kali ini “Seesaw Monster” tidak berkaitan dengan trilogyHitman” yang terdiri dari “Maria Beetle” dan “Three Assassins”, inspirasi di balik film “Grasshopper” rilisan 2015 silam.

Sejauh ini, belum ada detail plot film “Seesaw Monster”, tetapi melansir Variety (8/11), Netflix membeberkan film tersebut akan bergenre komedi aksi antara Hathaway dan Hayek Pinault.

Olivia Milch yang sebelumnya menggarap dan memproduksi film Netflix “Dude”, akan menulis script untuk film adaptasi novel asal Jepang itu. Namun, belum jelas siapa yang akan menjadi sutradaranya.

Di sisi lain, ternyata Anne Hathaway dan Hayek Pinault juga akan digandeng menjadi produser bersama dengan Akiva Goldsman, Gregory Lessans, Ryosuke Saegusa, serta Yuma Terada.

Sedangkan, sederet nama lain akan terlibat sebagai produser eksekutif, antara lain Jose Tamez, Siobhan Flynn, Adam Shulman, Jonathan Rice, dan Milch.

Melansir Deadline (8/11), novel “Seesaw Monster” sendiri menceritakan kisah hubungan antara seorang istri dengan ibu mertuanya yang misterius di zaman Showa pada 2050.

Anne Hathaway, pemenang Oscar untuk film “Les Miserables”, baru-baru ini membintangi adaptasi “The Witches” yang tayang di HBO Max dan drama autobiografi karya James Grey, “Armageddon Time”.

Sedangkan Hayek Pinault yang pernah masuk nominasi Academy Award usai memerankan pelukis ternama Frida Kahlo pada 2002 di film biopik “Frida”. Dirinya pun terakhir muncul di layar kaca pada drama kriminal karya Ridley Scott “House of Gucci” yang juga dibintangi oleh Lady Gaga.

Pinault juga pernah muncul di “Eternals” Marvel dan akan pinjamkan suaranya untuk spinoffShrek”, “Puss in Boots: The Last Wish”, dan akan bintangi “Magic Mike’s Last Dance” bersama Channing Tatum.

Film, PeopleArdela NabilaComment