BLACKPINK jadi idol K-pop pertama yang tiga MV-nya tembus 1,5 miliar views

Kembalinya girl group asal Korea Selatan, BLACKPINK ke dunia hiburan memang membutuhkan penantian panjang, tetapi semua tampak terbayarkan karena mereka terus mencetak sejarah.

Kali ini, BLACKPINK yang beranggotakan Lisa, Jennie, Rosé, dan Jisoo, kembali berhasil meraih jumlah penonton tertinggi, lewat tiga music video (MV) mereka, dalam sejarah dunia hiburan Korsel.

Ya, melansir Soompi, tepat pada 12 November lalu, BLACKPINK disebut sukses menjadi idol K-pop pertama dengan tiga MV yang berhasil melewati 1,5 miliar views di platform YouTube. 

Ketiga MV tersebut antara lain “DDU-DU DDU-DU”, “Kill This Love”, dan “BOOMBAYAH”.

Lagu “DDU-DU DDU-DU” yang dirilis empat tahun lalu, kini (15/11) berhasil menembus 1,9 miliar views di YouTube. Selain itu, lagu “Kill This Love” (2019) telah ditonton sebanyak 1,6 miliar kali. 

Bahkan, rilisan pertama dari kesayangan para BLINK (nama penggemar BLACKPINK) ini, “BOOMBAYAH” pada 2016 silam, meraih 1,5 miliar views pada 12 November kemarin. 

Pencapaian tersebut pun tak pelak menjadikan BLACKPINK sebagai idol group sekaligus girl group K-pop pertama yang debutnya berhasil ditonton sebanyak itu di YouTube.

Selaras dengan itu, nama BLACKPINK pun belakangan memang terus menjadi perbincangan. Selain, comeback-nya yang pecah, BLACKPINK diketahui tengah melakukan tur keliling dunia.

Bahkan, kabar terbaru, tepat hari ini tiket konser BLACKPINK World Tour Born Pink di Jakarta dibuka penjualannya dan sudah terjual habis dalam waktu kurang dari 15 menit!

Music, PeopleHaiza PuttiComment