Reunion Re:defined sukses digelar untuk menyambut IdeaFest 2022

Salah satu roadshow menuju IdeaFest 2022, Reunion Re:defined yang diadakan oleh TFR bersama VOLIX pada Jumat (18/11) kemaren di HUSH!, Jakarta, sukses diselenggarakan dengan penuh antusias.

Tidak hanya itu, acara yang mengangkat tema “Bisnis Bareng Walau Bucin: Ketika Pasangan Hidup Jadi Pasangan Kerja” itu pun mengundang pasangan entrepreneur Ernanda Putra dan Ellyse Sinsila dari Makna Group untuk membagikan langsung pengalamannya berbagi peran dalam menjalankan bisnis.

Bincang-bincang yang dipandu Marlo Ernesto itu diramaikan ratusan pengunjung yang mendengarkan dengan saksama perjalanan Nanda dan Sese dalam melahirkan lima anak perusahaan di bawah Makna Group, yakni Makna Creative, Makna Coffee, Makna Talks, Makers by Makna, dan Maknaverse.

Setelah bertahun-tahun menjalankan dan membangun bisnis bersama, pasangan ini menekankan pentingnya membagi serta memahami peran masing-masing demi mencapai kesuksesan berbisnis. 

Nanda dan Sese juga membagikan kunci utama menjaga hubungan sebagai pasangan dan juga rekan kerja. Pasalnya, tak dimungkiri kita perlu mendefinisikan ulang keduanya agar bisa berjalan bersamaan.

“Kunci hubungan awet di pekerjaan itu saling respect, harus saling percaya. Bagi role dari awal yang jelas. Buat legal matters atau hal penting lainnya, dibicarakan dari awal,” tegas keduanya kompak.

Selain sesi talkshow yang membuka acara malam itu, Reunion Re:defined makin seru dengan spot khusus bagi para pengunjung untuk berfoto bersama yang dihadirkan oleh POCO. Tak ketinggalan, di salah satu sudut ruangan, Nipplets turut serta mendekorasi venue dengan sejumlah koleksi lingerie-nya.

Bak ajang reunian, acara dilanjutkan dengan karaoke yang dipandu Basboi. Betapa tidak, playlist yang diputar ialah lagu-lagu hits 2010-an dan alhasil bikin pengunjung seakan bernostalgia bersama-sama. 

Sementara itu, festival IdeaFest 2022 mengusung tema “Reality Re:defined” sendiri akan berlangsung pada 24-27 November 2022 mendatang di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.