Aaron Taylor-Johnson jadi pilihan utama untuk membintangi “James Bond"

Setelah lakukan screen test, Aaron Taylor-Johnson membuat produser “James Bond” terpukau dan dikabarkan akan menggantikan Daniel Craig yang segera pensiun dari perannya. 

Pertama dilaporkan oleh The Sun (27/11), seorang sumber menyatakan, “Aaron telah melakukan screen test pada September, untuk menjadi Bond selanjutnya dan Barbara suka sekali dengannya.”

Menurut sumber media Inggris tersebut, setelah screen test yang dilakukan di Pinewood Studios tersebut, bintang “Kick-Ass” dan “Avengers: Age of Ultron” itu, “menjadi salah satu pilihan utama.”

Pasalnya, selain Taylor-Johnson, melansir NME (28/11), aktor lainnya yang dikabarkan akan menjadi pilihan untuk menggantikan Craig setelah penampilan finalnya di “No Time To Die” (2021) ialah bintang “Venom” (2018) Tom Hardy dan pemeran utama serial “Normal People” (2020) Paul Mescal.

Selain ketiga aktor global tersebut, bintang serial Netflix “Bridgerton” Regé-Jean Page juga dikabarkan menjadi calon lainnya. Namun kepada The Hollywood Reporter pada Juni tahun lalu (16/6), Page mengujar, “Itu hanya omongan orang-orang.”

Di sisi lain pemeran utama serial yang diputar selama sembilan tahun, “Luther”, Idris Elba bahkan juga dikabarkan akan menggantikan Craig. 

Selaras dengan itu, kepada Variety (21/11), produser Broccoli mengatakan, “Kami menyukai Idris. Masalahnya, ini (kontrak film Bond selanjutnya) akan berlangsung beberapa tahun. Ketika kita memilih Bond, itu adalah komitmen 10-12 tahun.”

“Jadi, mungkin ia berpikir, ‘Apakah saya benar-benar ingin melakukannya?’ Tidak semua orang mau melakukannya,” lanjut sang produser.