Aktris Christine Hakim main di serial Hollywood “The Last of Us”

Pemain film kawakan tanah air Christine Hakim belakangan ini mencuri perhatian warganet Indonesia, lantaran diketahui bakal berperan dalam serial Hollywood bertajuk “The Last of Us” yang tayang di HBO.

Kabar itu pun membuat produser “Pasir Berbisik” ini jadi trending Twitter pada Minggu (18/12) kemarin.

Bahkan, sosok Christine Hakim pun muncul dalam trailer salah satu serial terbaru HBO tersebut. Ia tampak menggunakan pakaian pengaman medis dan memegang jamur di sebuah laboratorium.

Di samping itu, “The Last of Us” sendiri merupakan serial bergenre thriller-survival yang kisahnya diadopsi dari gim yang rilis pada 2013 silam dan seri televisi dengan judul sama, karya Naughty Dog. 

Pasalnya, serial televisi pasca-apokaliptik itu sendiri bercerita tentang perjalanan para pemeran melawan infeksi jamur Cordyceps Brain Infection (CBI) atau Infeksi Otak Cordyceps yang membuat penderitanya menjadi agresif, bermutasi, hingga membuat kepala mereka tak lagi menyerupai manusia. 

Melalui akun Twitternya (18/12), Naughty Dog memberi kisi-kisi tentang serial yang akan rilis pada 15 Januari 2023 di HBO dan HBO MAX itu, “Infeksi Otak Cordyceps mungkin berasal dari Indonesia.”

Di sisi lain, pada hari yang sama sutradara ternama Timo Tjahjanto membocorkan lewat cuitan Twitternya bahwa Christine Hakim bukan satu-satunya pemain asal Indonesia yang akan hadir dalam serial HBO itu.

Lantas, selain Christine Hakim dan sosok pemain Indonesia yang belum diketahui siapa, serial ini akan dibintangi oleh Pedro Pascal yang menjadi Joel yaitu penyelundup, lalu gadis remaja bernama Ellie diperankan Bella Ramsey menjadi Ellie, dan adik laki-laki Joel, Tommy, yang diperankan Gabriel Luna.