Atraksi “Spy x Family” akan hadir di Universal Studios Jepang

Kabar baik datang untuk para penggemar keluarga Forger. Pasalnya, anime Netflix berjudul “Spy x Family” dikabarkan bakalan berkolaborasi dengan Universal Studios Jepang pada 2023 mendatang.

Kolaborasi ini nantinya menghadirkan atraksi di taman hiburan itu dengan nama “Spy x Family Secret Mission” yang memungkinkan pengunjung untuk merasakan langsung pengalaman menyelesaikan misi rahasia sebagai seorang agen mata-mata. Ya, hal ini selaras dengan cerita serial anime tersebut.

Melansir Crunchyroll (15/12), pengalaman itu akan hadir dalam bentuk acara interaktif pemecahan misteri dan hiburan langsung! Rupanya, atraksi itu  merupakan bagian dari festival Universal Cool Japan 2023.

Selain menggandeng anime “Spy x Family”, Universal Studios Jepang juga berkolaborasi dengan “Detective Conan” dan “Monster Hunter World” untuk membuat atraksi di taman hiburannya. 

Pasalnya, atraksi bertemakan ketiga serial anime tersebut akan hadir selama beberapa bulan ke depan.

Jika berniat untuk menjajalnya, atraksi misi rahasia “Spy x Family” nantinya mengharuskan pengunjung untuk menguraikan kode di taman yang sering dikunjungi oleh Loid Forger, Yor, dan sang putri Anya. 

Apabila berhasil memecahkan kode tersebut, Loid akan memberikan arahan berikutnya. 

Dari situ, pengunjung akan mendapatkan pengalaman untuk terlibat lebih dalam tentang misi yang dijalankan bersama Loid Forger, yang bisa disebut dengan nama kode Twilight saat menjadi mata-mata.

Nah, selain menyelesaikan misi sebagai bagian dari WISE seperti Loid Forger, pengunjung juga dapat melihat penampilan imut Anya dan tindakan “tidak manusiawi” khas Yor. Hanya ada sementara, atraksi seru ini akan hadir di Universal Studios Jepang yang terletak di Osaka mulai 17 Februari sampai 2 Juli.

Terkait “Spy x Family”, bagian kedua dari serial anime ini mulai kembali tayang pada 1 Oktober 2022 lalu dan masih melanjutkan kisah yang diadaptasi dari serial manga karya mangaka ternama Tatsuya Endo.

Sementara itu, dikutip dari Anime Geek (16/12), ternyata Universal Studios Jepang, memang kerap menjadi sorotan karena kolaborasinya dengan berbagai anime populer, gim video, dan lain-lain.