Vice Versa gelar pop-up event Holiday Market, hadirkan ragam brand lokal

Vice Versa kembali menggelar pop-up event Holiday Market untuk menyambut musim liburan dengan menghadirkan rangkaian tenant dari brand lokal dan juga aktivitas seru lainnya.

Diselenggarakan selama empat hari, mulai Kamis sampai Sabtu, 1-4 Desember 2022 mendatang, acara pop up ini diadakan di Soi Cik Ditiro - Upperhouse, Menteng, Jakarta Pusat.

Pasalnya, Holiday Market sendiri hadir dengan tujuan menciptakan komunitas interaktif, di mana brand dapat berinteraksi secara langsung dengan audiensnya ataupun sebaliknya.

“Kami berhasil menciptakan estetika kolektif dari merek dalam berbagai kategori, menemukan sebuah kesamaan artistik dalam industri ritel dengan sesama kolaborator. Dengan mengarahkan keterlibatan dengan audiens melalui lokakarya dan pengetahuan produk untuk mendidik konsumsi sadar,” tulis pernyataan Vice Versa.

Dalam acara yang ditujukan untuk generasi muda hingga keluarga ini, terdapat 14 brand lokal dari beragam kategori yang hadir meramaikan acara ini, mulai dari brand fesyen, makeup, hingga aksesori. 

Di antaranya ialah Imaji Studio, Cre & C Studios, Racoonandbabies, Tanah Le Sae, Starry, House of Kyny, dan Better Tomorrow. Tidak hanya itu, ada pula jenama Contas, Sik Atelier x Sanee, Secondate, Made by M.Y., CCC Minerals, TBF Consultant, dan brand gelato Italia Romano Gelato.

Menariknya, pengunjung Holiday Market tidak hanya bisa berbelanja koleksi dari brand lokal terkurasi yang ikut  berpartisipasi, tetapi juga mengikuti sejumlah kegiatan seperti ceramic workshop bersama Keraptink dan Made by M.Y. Bahkan, ada juga workshop soal personalized music box.

Selain itu, ada juga Wellness Corner yang dihadirkan The Fountain Wellness untuk pengunjung yang membutuhkan pijat agar kembali merasa rileks, tarot reading oleh Silvermoon Reading, dan nail art oleh Capriques! Ada pula sesi face painting yang diadakan pada hari ketiga, tepatnya Sabtu esok.

Bagi kalian yang tertarik, Holiday Market dibuka pukul 15.00-21.00 WIB hari ini, Jumat (2/12) dan pukul 09.00-21.00 WIB untuk akhir pekan nanti. Nah, nanti malam, pop-up market dari Vice Versa ini bakalan adain karaoke night juga. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di Instagram @hey.viceversa, ya!