Tom Cruise lakukan “aksi terbesar dalam sejarah perfilman” di “Mission: Impossible 7”

Paramount Pictures baru saja merilis potongan video behind the scene film terbaru “Mission: Impossible – Dead Reckoning” yang dibintangi oleh Tom Cruise.

Dalam video tersebut, terlihat para tim produksi yang tengah bersiap-siap untuk menampilkan “aksi terbesar dalam sejarah perfilman” yang dilakukan langsung oleh sang aktor utama.

Bahkan pada pembuka video, sutradara sekaligus penulis naskah film ini, Christopher McQuarrie, mengatakan bahwa aksi tersebut merupakan “hal paling membahayakan” yang pernah mereka lakukan.

Meski berbahaya, Cruise mengaku ia memang sudah ingin melakukan hal seperti ini sejak masih kecil, namun kali ini ia melakukannya demi para penontonnya.

“Kami telah mempersiapkannya selama bertahun-tahun. Kami akan syuting di Norwegia dan aksinya ialah lompatan sepeda motor dari klip ke lompatan dasar. Saya sangat ingin melakukannya sejak masih anak-anak,” katanya, dikutip dari Deadline, Kamis (22/12).

Ya, seperti dijelaskan langsung oleh sang aktor, aksi tersebut melibatkan Cruise yang mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi di sisi tebing, di mana ia bersandar ke dasar untuk melompat menggunakan sepeda motor tersebut.

Video behind the scene yang diluncurkan Paramount Picture menampilkan betapa melelahkannya persiapan untuk mengeksekusi adegan tersebut, dengan melibatkan lebih dari 500 kali terjun payung dan 13.000 lompatan motorcross.

Sebelumnya pada Mei lalu, dikutip dari Variety, cuplikan trailer untuk film tersebut menunjukkan serangkaian aksi menantang maut yang mendebarkan, termasuk pertempuran menembak di gurun hingga beberapa pengejaran mobil.

Dead Reckoning” sendiri merupakan film ketujuh waralaba “Mission: Impossible”, yang dibintangi Cruise sebagai Ethan Hunt, seorang agen spesial dari Impossible Mission Force. Film ini rencananya akan dirilis pada Juli 2023 mendatang.