Rilis Januari 2023, serial animasi Velma “Scooby-Doo” ungkap asal usul sang jenius

Menyambut tahun baru, sosok perempuan jenius Velma dari kisah “Scooby-Doo” dikabarkan bakalan tampil solo dalam serial animasi HBO Max dengan jadwal rilis 12 Januari 2023 mendatang.

Melansir Variety (20/12), serial itu bertajuk sesuai namanya, “Velma”. Di samping itu, ternyata serial yang diperuntukan bagi penonton dewasa ini isi ceritanya mengikuti kisah karakter yang dikenal dengan penampilan khas padanan pakaian berwarna oranye, rambut pendek, dan kacamata tersebut.

Lantas, sosok Velma Dinkley, sang jenius dalam geng Mystery Incorporated alias Mystery Inc. itu ternyata akan dimainkan oleh aktris Mindy Kaling, bintang dari serial “The Office”.

Menurut sinopsisnya, spin-off dari kartun klasik “Scooby-Doo” ini menyajikan kisah asal usul dari karakter Velma lewat tayangan, “orisinil dan menghibur dari para pemecah misteri yang paling dicintai Amerika.”

Tidak hanya itu, rupanya serial tersebut juga akan mengambil latar belakang di masa sebelum Velma bergabung dengan Mystery Inc. bersama Daphne, Shaggy, hingga Fred. 

Meski menjadikan Velma sebagai pemeran utama, karakter lainnya dari kartun keluarga “Scooby-Doo” kabarnya akan tetap tampil dalam series layanan video-on-demand HBO tersebut. Karakter Daphne akan dimainkan Constance Wu, Shaggy oleh Sam Richardson, dan Fred oleh Glenn Howerton.

Film, IndustryHaiza PuttiComment