Lana Del Rey akan rilis album terbarunya tahun depan

Penyanyi Lana Del Rey beri kejutan manis di tengah minggu ini bagi para penggemarnya. Betapa tidak, pada Rabu (7/12) pagi kemarin, dirinya telah merilis single baru sekaligus mengumumkan soal albumnya.

Pasalnya, melalui laman resminya, Del Ray pun menampilkan bagaimana cover album terbarunya tersebut yang siap dinikmati penggemar dan pendengarnya pada 10 Maret tahun depan.

Lantas, single bertajuk “Did You Know That There's a Tunnel Under Ocean Blvd” yang rilis kemarin (7/12) itu akan menjadi bagian dari album ke-9 Del Rey yang akan dirilis dengan judul yang sama. 

Melansir Variety (7/12), rupanya judul single dan album tersebut ditulis oleh Del Rey bersama Mike Hermosa, dan diproduksi sendiri oleh Del Rey serta Antonoff, Drew Erickson, dan Zach Dawes.

Tidak hanya itu, Lana Del Rey juga akan berkolaborasi dengan musisi lainnya untung beragam tembang dalam album “Did You Know That There's a Tunnel Under Ocean Blvd”. Seperti Jon Batiste yang memborong piala Grammy tahun ini, Father John Misty, Bleachers, dan masih banyak lagi.

Rupanya, sekitar seminggu yang lalu Lana Del Ray sempat memberikan sedikit teaser soal album terbarunya itu dalam wawancaranya dengan HOLA TV. Salah satu produsernya, Antonoff, pun menanggapi dengan mengunggah foto bersama Del Ray yang menunjukkan keterlibatannya.

Di sisi lain, sebagai informasi, album terakhir yang pelantun hit “Summertime Sadness” itu luncurkan adalah “Chemtrails Over The Country Club” (2021) dan “Blue Banisters” (2021). 

Di samping album rekaman, penyanyi bergenre alt-pop itu bahkan sempat merilis buku dan audiobook karya-karya puisinya pada 2020 silam, bertajuk “Bent Backwards over the Grass”.