Vokalis Yovie & Nuno keluar dari band

Vokalis Yovie & Nuno, Pradikta Wicaksono atau yang akrab disapa Dikta, mengumumkan pengunduran dirinya pada 1 Juni. Kabar ini disampaikan melalui video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @dikta.

“Halo semua, saya Dikta. Per hari ini, tanggal 1 Juni 2022, saya mau memberitahukan bahwa saya tidak lagi menjadi member Yovie & Nuno,” ucapnya.

Dikta juga menjelaskan bahwa keputusan itu diambil secara bersama dan baik-baik. “Kita sudah sepakat bahwa ini adalah keputusan yang terbaik untuk kita semua,” jelasnya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dan manajemen yang telah menemani dan mendukung dirinya selama 15 tahun terakhir.

Ke depan, Dikta akan tetap berkarir di dunia musik dengan musiknya sendiri dan tetap mendukung Yovie & Nuno. Baginya, Yovie & Nuno sudah seperti keluarga, sesuatu yang akan ia ceritakan ke anak cucunya nanti. Ia juga berharap agar Yovie & Nuno dapat terus membuat musik yang lebih hit dibandingkan lagu-lagu sekarang.

Bagi Dikta, tentu tidak mudah untuk pergi dari Yovie & Nuno. “Mungkin ini tidak terlalu mudah bagi saya karena Yovie & Nuno sudah seperti keluarga. Tapi, seperti yang tadi saya bilang bahwa ini yang terbaik. Kita akan tetap saling support dan mungkin kita akan bertemu di satu acara dalam satu panggung bersama. Sekali lagi, terima kasih untuk semuanya,” tutup Dikta.