Konten Bangtan Boys akan hadir secara eksklusif di Disney+

Mengobati kerinduan para penggemar, boy band asal Korea, BTS akan hadir dalam beberapa program acara Disney+. Bahkan, setidaknya akan ada 2 program yang dibintangi langsung oleh ketujuh member.

Melansir pernyataan dalam CNN Business (11/7), Disney menjelaskan akan menambahkan beberapa program original baru yang berkolaborasi dengan Bangtan Boys. Kolaborasi yang menggandeng grup idola papan atas Korea ini akan menghasilkan lima judul acara baru dengan HYBE, agensi dari BTS.

Kabar baiknya, sejauh ini, sudah ada tiga  konten dan  judul acara yang diumumkan ke publik, yaitu  “BTS: Permission to Dance Stage–LA”, “In the Soop: Friendcation”, dan “BTS Monuments: Beyond the Star”. Konten sisanya diharapkan bisa debut tajuk dan videonya ke publik pada tahun depan.

Dalam sebuah rekaman pesan video yang dibagikan kepada CNN Business, BTS menjelaskan bahwa mereka tidak sabar untuk menunjukkan kepada fans sisi yang lebih personal dan dekat dengan mereka.

Sekadar informasi, konten “BTS: Permission to Dance Stage–LA” akan menampilkan rekaman video 4k dari konser perdana BTS yang kembali sejak merebaknya pandemi COVID-19. Video ini akan menampilkan live performance dari BTS saat konser di Sofi Stadium, Los Angeles. 

Sementara untuk konten “In the Soop: Friendcation”, akan memperlihatkan salah satu member, V atau Taehyung, yang sedang berlibur dengan teman-teman selebriti asal Korea lain, seperti Park Seo-jun dari “Itaewon Class”, Choi Woo-shik Choi dari “Our Beloved Summer”, Park Hyung-sik dan Peakboy.

Sedangkan, konten “BTS Monuments: Beyond the Star” akan memperlihatkan keseharian para member saat mereka mempersiapkan babak selanjutnya dalam hidup mereka, termasuk proyek solo.

Jessica Kam-Engle, kepala konten Disney untuk Asia Pasifik menjelaskan, “Kolaborasi ini menunjukkan ambisi kami untuk bekerjasama dengan konten kreator ikonik dan top stars di Asia Pasifik agar bakat mereka dapat dinikmati oleh khalayak ramai dengan berbagai cara.”

Menurutnya, “Kami percaya judul-judul baru ini akan memikat konsumen dari seluruh dunia dan berencana untuk menghadirkan lebih banyak konten musik dalam layanan kami”.