Edukasi layanan offline top up terbaru, OVO gandeng Kaka dan Bimbim Slank

Layanan OVO umumkan kolaborasinya dengan Kaka dan Bimbim Slank untuk Kontes Cover Jingle Top Up OVO, pada Selasa (23/8). Lewat kolaborasi, tekfin unicorn pertama di Indonesia ini genjot sosialisasi layanan isi ulang saldo offline terbarunya, yang tersebar di delapan juta titik di seluruh Indonesia.

Layanan isi ulang terbaru ini, ternyata dibangun setelah melihat banyaknya masyarakat Indonesia yang lebih memilih untuk isi ulang secara offline. Salah satu alasan yang mendorongnya ialah karena masih adanya keterbatasan akses transaksi keuangan digital (underbanked dan unbanked).

Pasalnya, kehadiran layanan isi ulang saldo offline terbaru tersebut memungkinkan pengguna untuk mengisi ulang saldo di berbagai macam lokasi 28 mitra OVO. Sebut saja di gerai, GrabDriver, dan GrabMerchant, Indomaret, Kantor  Pos Indonesia, Mitra Bukalapak, dan masih banyak lagi.

Nah, salah satu cara untuk mengedukasi layanan ini ialah melalui kontes Cover Jingle Top Up OVO yang telah berlangsung sejak 4 Juli sampai 4 Agustus 2022, lewat saluran media sosial @ovo_id. 

Dari seluruh 150 pendaftar, Kaka dan Bimbim Slank akan memilih tiga pemenang utama yang akan dihadiahi OVO cash mencapai Rp15 juta dan kesempatan bertemu band legendaris Indonesia, Slank.

“Partisipasi mereka (Kaka dan Bimbim) diharapkan dapat menjadikan sosialisasi mengenai kemudahan melakukan #TopUpOVODimanaAja lebih mudah dipahami oleh masyarakat,” ujar Chief Operating Officer OVO, Eddie Martono. (23/8)

Eddie berharap layanan terbarunya ini akan meningkatkan inklusi keuangan digital dan memudahkan masyarakat untuk bertransaksi secara digital.

"Oleh karenanya, melalui Kampanye Offline Top Up OVO dan Kontes Cover Jingle Top Up OVO, kami berharap dapat meningkatkan inklusi keuangan digital Indonesia, dan  sekaligus mendorong kreativitas masyarakat untuk berani berekspresi lewat lirik serta musik,” pungkas Eddie.