Rhoma Irama menjajal K-pop, akan bawakan lagu BTS

Raja dangdut Rhoma Irama akan membawakan lagu K-pop untuk yang pertama kalinya di acara HUT INDOSIAR ke-28 bertajuk “Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA” yang akan digelar pada Rabu (11/1) mendatang.

Untuk memeriahkan acara tersebut, Rhoma Irama akan memberikan penampilan spesial dengan menyanyikan salah satu lagu boy group ternama asal Korea Selatan BTS, yakni “Butter”. 

Namun uniknya, lagu itu akan dibawakan dengan ciri khas gayanya. Demi memastikan penampilan yang maksimal dan fenomenal, dirinya bahkan kabarnya telah mengamati musik hingga koreografi khas BTS. 

Selain itu, pelantun lagu “Begadang” itu juga latihan dengan intens untuk menyempurnakan penampilannya nanti.

“Saya melihat musik K-pop memang mudah didengar. Selain itu koreografi mereka juga sempurna karena kekompakannya. Lagu BTS sendiri memiliki kesulitan dari segi lirik lagu yang begitu padat,” ungkap Rhoma Irama di sela-sela proses latihan, dikutip dari KapanLagi.com, Jumat (6/1).

Selain akan membawakan lagu BTS, ia tak ketinggalan juga akan menghibur para penonton dengan penampilan dangdut legendarisnya bersama Soneta Group.

Adapun acara ini turut akan diramaikan oleh berbagai penampilan dari artis-artis tanah air lainnya, mulai dari penyanyi seperti Rossa, hingga tokoh nasional Indonesia.