Marvel luncurkan Infinity Stone di dunia nyata seharga Rp375 miliar

Jika kamu adalah penggemar berat Marvel dan memiliki bujet jajan sebesar Rp375 juta, bersiaplah menyambut batu yang kekuatannya menjadi incaran Thanos alias Infinity Stone versi dunia nyata yang akan segera diluncurkan Marvel dalam kolaborasinya bersama East Continental Gems. 

Peluncuran yang dinantikan para penggemar ini pertama kali diumumkan pada Marvel Cinematic di San Diego Comic-Con pada Jumat (22/7). Selain itu, situs resmi East Continental Gems pun menjelaskan bagaimana koleksi itu awalnya terjalin dan apa saja yang bisa dimiliki para penggemar.

"Pada September 2022 koleksi ajaib batu permata unik ini akan akhirnya akan tersedia untuk dibeli sebagai bagian dari Seri Genesis dalam berbagai berat karat," tulis penjelasan koleksi dalam situs itu. 

Pasalnya, "Sejak awal waktu itu sendiri, Batu Keabadian atau Infinity Stone masing-masing mewakili aspek eksistensi yang berbeda. Mereka telah mempengaruhi alur cerita dan karakter di seluruh Marvel Universe. Kekuatan mereka legendaris dan dalam jangkauan," lanjut penjelasannya.

Infinity Stone di dunia nyata ini dibuat persis seperti yang dikenakan Thanos dalam film-film Marvel, dengan enam batu permata berbeda-beda warna dan menggambarkan waktu, ruang, realita, pikiran, kekuatan dan jiwa, yang dibuat khusus pada permukaan benda berharga Thanos. 

Tak tanggung-tanggung, meski tak memiliki kekuatan, permata yang melapisinya diperkirakan bernilai lebih dari US $25 juta (Rp375 miliar). Batu waktu yang melapisinya ialah 23 karat batu emerald Kolumbia. 

Batu ruang ialah permata 30 karat safir Madagaskar, sedangkan batu realita dari permata rubi 15 karat dari Mozambik. Batu kekuatan ialah permata kecubung 35 karat dan batu jiwa permata spessartite yang melebihi 35 karat. Terakhir, bentuk persegi dari batu pikiran adalah permata kuning bernilai 35 karat.

“Penggemar dan kolektor adalah konsumen yang sangat penting bagi Marvel karena mereka benar-benar menjalani gaya hidup Marvel setiap hari dan selalu berusaha untuk terhubung dengan merek dengan cara baru dan unik,” terang Paul Gitter, dari Marvel Consumer Products, melansir NY Post.

Pasalnya, Marvel merasa koleksi batu permata asli ini keren dan tak terduga dan memperluas jangkauan mereknya. Betapa tidak, penggemar Marvel nantinya dapat dengan mudah memesan keenam permata yang menjadi sumber kekuatan di dunia Marvel ini melalui situs resmi East Continental Gems.