BeautyFest Asia 2024 segera hadir perdana di Yogyakarta!

Setelah sukses digelar di Jakarta pada awal Mei lalu, BeautyFest Asia 2024 kini akan hadir di Yogyakarta untuk pertama kalinya!

Acara yang diselenggarakan oleh Popbela.com ini akan menyapa beauty enthusiast Yogyakarta pada 31 Mei sampai 2 Juni mendatang di Jogja Expo Center.

Nantinya, akan ada lebih dari 50 merek kecantikan yang akan hadir meramaikan BeautyFest Asia Yogyakarta 2024 dan menawarkan potongan harga besar-besaran hingga 75%!

Pengunjung BeautyFest Asia Yogyakarta 2024 juga berkesempatan untuk bertemu dengan beauty content creator terfavorit dan para pakar kecantikan melalui rangkaian acaranya yang tak kalah seru.

Pasalnya, selain berbelanja, akan ada talkshow yang mengangkat tema seputar kecantikan dan berbagai aktivitas menghibur seperti menyaksikan live music!

Baca juga: BeautyFest Asia 2024 kembali digelar, hadirkan 100 brand kecantikan & diskon hingga 75%

Ajang untuk merayakan perempuan Indonesia

Mengusung tema “SHEROES” yang diangkat dari gabungan kata ‘She’ dan ‘Heroes’, BeautyFest Asia 2024 ingin membuat para perempuan Indonesia merasa terwakili dan dirayakan.

Tema tersebut mengajak para pengunjung untuk merayakan keindahan, mengekspresikan keunikan, hingga menumbuhkan lingkungan di sekitarnya.

Melalui acara ini, para pengunjung juga bisa terhubung langsung dengan komunitas BelaBestie, yang dibentuk oleh Popbela.com melalui program khusus perempuan Milenial dan Gen Z yang bermimpi menjadi kreator konten.

Setelah Yogyakarta, festival kecantikan terbesar di Asia Tenggara ini juga akan berkunjung ke Bandung, Medan, dan Surabaya untuk melibatkan lebih banyak lagi beauty enthusiast!

Harapannya, brand kecantikan lokal bisa menjalin hubungan yang lebih dekat dengan para customer mereka dan industri kecantikan lokal bisa makin berkembang.

Beauty enthusiast Yogyakarta dapat mengunjungi BeautyFest Asia Yogyakarta 2024 secara gratis dengan cara melakukan pendaftaran terlebih dahulu.

Informasi lebih lanjut mengenai detail acara ini dapat dilihat di Instagram @beautyfest.asia. Selamat berbelanja!