Perdana hadir di Medan, BeautyFest Asia disambut antusias!

Setelah sukses menggelar BeautyFest Asia 2024 di Jakarta dan Yogyakarta, untuk pertama kalinya Popbela.com hadir menyapa para beauty enthusiast di Sumatera.

Medan di Sumatera Utara menjadi kota yang dipilih untuk mengadakan festival kecantikan dan kesehatan mental ini. Kabar bahagia yang dibagikan di media sosial ini pun disambut antusias netizen.

Digelar pada 2-4 Agustus 2024 di Tiara Convention Centre, BeautyFest Asia Medan akan menghadirkan puluhan brand produk kecantikan dengan menawarkan promo dan diskon spesial hingga 75%.

Pasalnya, Kota Medan merupakan kota ketiga dari seluruh rangkaian tur BeautyFest Asia 2024 yang juga akan hadir di Bandung, Jawa Barat dan Surabaya, Jawa Timur.

Menariknya, BeautyFest Asia Medan 2024 bukan tentang berbelanja produk kecantikan favorit saja, tetapi lebih dari itu, beauty enthusiasts juga dapat menyelami dunia kecantikan lebih dalam.

Penuh inspirasi dan keseruan, festival ini juga diramaikan dengan meet and greet dengan beauty content creators dan beauty experts, bermain games seru, hingga menikmati live music.

Tidak hanya itu, beberapa pengunjung yang beruntung pun bisa memenangkan hadiah menarik dalam sesi “raffle games” yang juga diadakan di festival ini.

Baca juga: Kecantikan di mata yang melihatnya

Ajak perempuan rayakan keindahan & ekspresikan diri

Mengangkat tema “SHEROES”, BeautyFest Asia Medan 2024 ingin mengajak para perempuan untuk merayakan keindahan hingga mengekspresikan keunikan dalam dirinya.

Selaras dengan itu, kehadiran festival ini juga diharapkan bisa menumbuhkan lingkungan di mana setiap perempuan Indonesia merasa terwakili dan dirayakan. 

Bukan tanpa alasan, rupanya tema ini mencerminkan nilai-nilai inklusivitas dan kebebasan dalam memaknai kecantikan yang diusung oleh Popbela.com. 

Di BeautyFest Asia Medan 2024, beauty enthusiast akan menemukan berbagai produk kecantikan yang sesuai dengan beragam warna kulit, jenis rambut, dan preferensi gaya pribadimu.


Kamu juga dapat menemukan berbagai produk kecantikan favorit dari brands lokal ternama serta mendapatkan penawaran terbaik di festival kecantikan ini. 

Bantu brand kecantikan lebih dekat dengan pelanggan

BeautyFest Asia tidak hanya memanjakan para beauty enthusiast, tetapi juga membantu brand kecantikan untuk lebih dekat dengan pelanggan mereka. 

Acara ini menjadi platform ideal bagi brand kecantikan untuk memperkenalkan produk dan layanannya, menjalin hubungan dengan pelanggan baru, dan meningkatkan brand awareness.

Di samping itu, kehadiran BeautyFest Asia 2024 diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan industri kecantikan di Indonesia, khususnya di Medan. 

Festival ini akan mendorong pertumbuhan brand kecantikan lokal dan membuka peluang usaha baru. 

BeautyFest Asia juga diharapkan dapat menginspirasi dan memberdayakan perempuan muda di Medan untuk menjadi versi terbaik dengan meningkatkan rasa percaya diri dan kecintaan terhadap diri sendiri.