Charlie Puth gelar “The ‘Charlie’ Live Experience” di Jakarta pada Oktober mendatang

Kabar baik buat para penggemar Charlie Puth. pasalnya, penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika tersebut bakal menggelar konser tunggalnya di Jakarta!

Tur Asia bertajuk “The ‘Charlie’ Live Experience” itu akan dimulai di Hong Kong pada 4 Oktober mendatang, diikuti oleh show di Bangkok pada 6 Oktober.

Kemudian, Charlie Puth akan hadir di Jakarta pada 8 Oktober 2023 untuk konser yang digelar di Beach City International Stadium.

Baca juga: Yura Yunita gelar “Pertunjukan Tutur Batin” di Surabaya dan Jakarta

Penjualan tiket akan segera dibuka

Adapun penjualan tiket dan paket VIP untuk tur “The ‘Charlie’ Live Experience” di Jakarta akan dimulai dengan Artist Presale pada Selasa (13/6) besok pukul 10.00-23:59 WIB.

Sementara itu, Public On-Sale dibuka pada Jumat (16/6) pukul 10.00 WIB mendatang. Keduanya dapat dibeli di situs charlieputhinjakarta.com.

Berdasarkan siaran pers oleh PK Entertainment yang diterima TFR, penggemar juga bisa membeli tiket terlebih dahulu selama BCA Presale pada Kamis (15/6) pukul 10.00-23.59 WIB di situs yang sama.

Hanya saja, khusus BCA Presale, tiket hanya bisa dibeli untuk pembayaran menggunakan Kartu Kredit/Debit BCA ataupun transfer BCA Virtual Account.

Detail harga tiket dan timeline tur Asia

Untuk harga tiketnya sendiri, “The ‘Charlie’ Live Experience” di Jakarta yang dipersembahkan oleh TEM Presents dan PK Entertainment akan tersedia dalam empat kategori utama.

Akan tetapi, terdapat pula dua paket tambahan dengan kisaran harga mulai Rp1.550.000 (Charlie’s ‘In My Head’ Experience) sampai Rp5.350.000 (‘I’m with Charlie’ Early Entry Package).

Empat kategori lainnya ialah VIP (Rp3.500.000), Festival (Rp2.350.000), Yellow (Rp1.850.000), dan Green (Rp1.550.000).

Lebih jauh, berikut ini detail timeline tur Asia “The ‘Charlie’ Live Experience” yang akan digelar di tujuh negara:

  • 4 Oktober 2023: Hong Kong, AsiaWorld Expo Arena

  • 6 Oktober 2023: Bangkok, Impact Arena

  • 8 Oktober 2023: Jakarta, Beach City International Stadium

  • 10 Oktober 2023: Singapura, Singapore Indoor Stadium

  • 17-18 Oktober 2023: Tokyo, Ariake Arena

  • 20-21 Oktober 2023: Seoul, KSPO Dome

Sekilas tentang Charlie Puth

Charlie Puth merupakan salah satu penyanyi yang telah mengumpulkan delapan single multi-platinum dan mendapatkan empat nominasi GRAMMY.

Putih juga pernah memperoleh tiga nominasi Billboard Music Awards, Critic’s Choice Award, dan nominasi Golden Globe.

Baru-baru ini, Puth meluncurkan album studio ketiganya bertajuk “CHARLIE” melalui label musik Atlantic Records, menampilkan single hit “Left and Right (ft. Jungkook BTS)”, “That’s Hilarious”, dan “Light Switch”.

Ia sebelumnya juga telah menggelar tur “One Night Only” untuk menyapa penggemar di seluruh dunia dan membawakan album terbaru serta lagu-lagu terbaiknya.

Pada 2020, Puth pernah memenangkan penghargaan Billboard Music 2021 untuk kategori Top Collaboration usai berkolaborasi dengan Gabby Barrett pada remix “I Hope”.

Ia juga ikut menulis dan memproduseri salah satu single pemecah rekor bertajuk “Stay”, kolaborasi The Kid Laroi dan Justin Bieber, yang berhasil bertengger di tangga lagu Billboard Global 200 selama 11 minggu berturut-turut.