Obral akhir musim COTTONINK, banyak diskon bertebaran hingga Rp200 ribu!

Bagi pecinta fashion, obral akhir musim adalah periode yang dinantikan karena ini kesempatan di mana pakaian atau barang lain di musim tertentu dijual dengan harga lebih rendah dari biasanya.

Selaras dengan itu, kali COTTONINK pun kembali menghadirkan obral akhir musimnya dan menawarkan kesempatan para konsumen untuk menikmati banyak diskon.

Kabar baiknya lagi, diskon dalam rangka obral akhir musim ini bisa dinikmati melalui platform online ataupun saat belanja offline di gerai COTTONINK.

Melalui rilis yang TFR terima, COTTONINK Great Sale ini digelar untuk meningkatkan minat belanja masyarakat terutama para pelanggan setia, sehingga mereka bisa mendapat kepuasan.

Baca juga: Bahan kain kafan jadi fashionable di tangan penjahit asal Sulawesi Selatan

Diskon hingga Rp200 ribu!

Brand dan Marketing Director COTTONINK Ria Sarwono menjelaskan bahwa End of Season Sale ini menghadirkan banyak diskon menarik untuk berbagai item.

Pasalnya, promo ini pun dapat memberikan pelanggan kesempatan untuk menambah koleksi pakaian yang mereka sukai dengan harga miring.

Rupanya, jika berbelanja di masa obral akhir musim ini, para pembeli bisa menikmati diskon hingga Rp200.000 OFF dengan minum pembelian produk Rp1.000.000.

Selain itu, hadir pula diskon Rp50.000 OFF dengan minum pembelian Rp500.000 dan potongan harga Rp100.000 OFF jika membeli di atas Rp750.000.

Promo sebagai bentuk terima kasih

Di samping itu, Creative Director COTTONINK Carline Darjanto menambahkan, ia dengan senang hati memberi kesempatan kepada pelanggan untuk menikmati diskon selama periode End of Season Sale. 

Promo ini digelar sebagai ungkapan rasa terima kasih COTTONINK kepada pelanggan setia dan masyarakat di luar sana untuk menikmati berbelanja dengan harga hemat. 

Jika ingin datang langsung, pelanggan dapat menikmati diskon dengan mengunjungi store COTTONINK di Senayan City, Pondok Indah Mall 2, Mall Kota Kasablanka, dan Summarecon Mall Serpong. 

Sekilas tentang COTTONINK

Fashion brand COTTONINK bermula dari ambisi untuk menciptakan produk yang berkualitas dan dapat dikenakan oleh siapa pun, kapan pun, dan di mana pun, dengan membawa konsep ‘casual with a twist’. 

Lantas, kini COTTONINK telah berkembang dan sukses menginspirasi lebih dari 750,000 perempuan di Indonesia dengan beragam koleksi kasual.

Setiap koleksi tersebut, dihadirkan dengan membawa pesan untuk menginspirasi dan mendorong perempuan masa kini untuk bangga menjadi diri sendiri. 

Selama 14 tahun menginspirasi perempuan Indonesia, COTTONINK telah menerima berbagai penghargaan, salah satunya Most Innovative Brand dari Cleo Fashion Awards pada 2010.