ATARU berkolaborasi dengan Muklay, rilis 85 produk dengan ilustrasi penuh warna

Brand di bawah naungan ACE Hardware Indonesia, ATARU, baru saja meluncurkan puluhan koleksi baru yang berkolaborasi dengan seniman Indonesia, Muklay, di Lippo Mall Kemang, Jakarta, Kamis (7/12).

Kolaborasi ini menghadirkan Seasonal Store Special Collaboration ATARU x Muklay yang menjual sebanyak 85 jenis produk ATARU yang dilengkapi dengan ilustrasi khas Muklay yang penuh warna.

Produk-produk yang dijual terdiri dari berbagai kategori, mulai dari fesyen, homeliving, gaya hidup, hingga aksesori!

Adapun kolaborasi ini meluncurkan enam karakter baru yang diilustrasikan oleh Muklay dan harapannya dapat menjadi inspirasi kreatif bagi generasi muda.

“Saya berharap kolaborasi ini bisa menginspirasi anak muda untuk berkarya, tidak cuma dalam hal seni tapi juga lainnya,” ujar Marketing Director ATARU Teresa Wibowo dalam acara peluncuran ATARU x Muklay, Kamis (7/12).

Baca juga: Muklay jadi pembuka kolaborasi Playboy Shoes dengan seniman lokal

Perdana gandeng seniman

Sebagai informasi, ini merupakan kali pertama ATARU berkolaborasi dengan seorang seniman. 

Kolaborasi ini tak hanya dilakukan untuk menarik perhatian anak muda, tetapi juga sebagai upaya mendukung seniman muda Indonesia untuk berkreasi.

Sebagai seorang seniman, Muklay memang memiliki karakteristik desain yang unik, ikonik, relevan, dan dapat menggambarkan minat serta ketertarikan generasi muda.

Dengan kata lain, karya-karyanya tak hanya sekadar ekspresi artistik, tetapi juga mencerminkan kreativitas, makna, dan nilai lainnya.

“ATARU memilih Muklay untuk berkolaborasi karena karyanya yang berwarna-warni sangat mencerminkan anak muda sekarang. Saya juga melihat Muklay sudah sering berkolaborasi dengan brand,” jelas Teresa.

Sementara itu, Muklay mengatakan bahwa kolaborasi kali ini akan berbeda dengan sebelumnya. Sebab, selain variatif, koleksi ATARU x Muklay dijual dengan harga terjangkau mulai Rp29.000 sampai Rp349.000 saja.

“Yang paling bikin gue tertarik untuk berkolaborasi adalah karena produk-produk ATARU affordable. Karena banyak kolaborasi gue banyak yang harganya tidak terjangkau. Jadi kolaborasi kali ini bisa menjangkau pasar yang lebih luas,” ungkap Muklay dalam kesempatan yang sama.

Selain di Seasonal Store Special Collaboration ATARU x Muklay di Lippo Mall Kemang, produk kolaborasi ini juga dapat dibeli di omni-channel platform Kawan Lama Group, yakni ruparupa.

Menariknya, terdapat berbagai penawaran menarik khusus pembelian produk ATARU x Muklay, mulai dari spin the wheels dengan pembelanjaan minimum Rp200.000 hingga gratis mendapatkan tas belanja eksklusif atau notebook dan stiker jika melakukan pembayaran dengan mitra bank.

Kamu juga bisa mendapatkan koin dari ruparupa rewards yang dapat digunakan untuk pembelian merek ritel lainnya dari Kawan Lama Group!

“Sebagai seniman, gue berharap bisa lebih diapresiasi lewat kolaborasi ini, yaitu dengan membeli produk asli. Ini adalah kolaborasi pertama gue dengan ATARU yang sudah dikembangkan sejak tahun lalu,” pungkas Muklay.

Ia kemudian menutup, “Kolaborasi ini cukup menarik karena terdapat banyak sekali jenis produk yang dirilis. Gue berharap produk-produk ini ada pembeli besarnya.”