Setelah “Moving”, 6 tontonan seru ini segera tayang di Disney+ Hotstar

Disney+ Hotstar akan segera meluncurkan tiga episode terakhir untuk drama Korea (drakor) “Moving”, yang sebelumnya telah tayang sejak 9 Agustus 2023 dan berhasil meraih banyak kesuksesan.

Bahkan, beberapa pemain dan filmmaker dari drakor “Moving” dinominasikan sebagai Best Creative, Best Writer (Kangfull), Best Lead Actor (Ryu Seung-ryong), Best Newcomer Actor (Lee Jung-ha), Best Newcomer Actress (Go Youn-jung), dan Best Visual Effects di ajang Asia Contents Awards & Global OTT Awards dari Busan International Film Festival.

Selain karena para aktor yang membintanginya, “Moving” berhasil menarik perhatian penonton internasional karena menghadirkan sentuhan segar dalam genre aksi. Narasinya juga dinilai berani oleh berbagai kritikus dengan deretan aksi dinamis.

Akan tetapi, setelah k-drama yang satu ini selesai tayang, masih ada berbagai tontonan seru di Disney+ Hotstar lainnya yang dapat kamu saksikan!

Melansir siaran pers yang diterima TFR, simak deretan tontonan seru dari berbagai genre, mulai dari drama, dokumenter, hingga fantasi, yang segera tayang di Disney+ Hotstar setelah “Moving” selesai.

Baca juga: 7 rekomendasi drama Korea yang membahas dunia seni

Rekomendasi tontonan setelah “Moving”

1. “The Worst of Evil”

“The Worst of Evil” ialah drakor yang dibintangi oleh berbagai aktor dan aktris ternama seperti Ji Chang-wook, Wi Ha-jun, serta Lim Se-mi.

Rekomendasi tontonan di Disney+ Hotstar yang satu ini berlatar di Seoul, Korea Selatan pada tahun 1990-an dan menceritakan kisah seorang mantan DJ yang mengambil alih pimpinan sebuah geng untuk mengedarkan obat terlarang bernama Gangnam Crystal.

Serial ini makin menarik karena melibatkan karakter petugas kepolisian yang direkrut untuk menyusup ke dalam geng tersebut demi menjatuhkan mereka. 

Namun ternyata, istrinya yang juga merupakan rekan rekan kerjanya mengajukan tugas yang sama dan memiliki masa lalu misterius dengan dalang yang mengedarkan obat.

Kalau kamu penggemar drakor, “The Worst of Evil” bisa kamu masukkan ke dalam daftar tontonan setelah “Moving”, sebab serial ini segera rilis pada 27 September 2023 mendatang!

2. Marvel Studios’ “Loki” Season 2

Usai berhasil mengejutkan penggemar di akhir musim pertamanya, Marvel Studios akan segera meluncurkan musim kedua “Loki” pada 6 Oktober 2023 mendatang.

Jika pada akhir musim pertama Loki harus berjuang demi Time Variance Authority, nantinya di musim keduanya ia akan berjuang bersama Mobius, Hunter B-15, dan tim yang terdiri dari sejumlah karakter baru.

Loki akan kembali menjelajahi multiverse yang semakin luas dan berbahaya untuk mencari Sylvie, Judge Renslayer, dan Miss Minutes. Tak hanya itu, ia juga akan mencari kebenaran terkait makna kebebasan.

Musim kedua “Loki” masih digarap oleh sutradara Justin Benson dan Aaron Moorhead, serta dibintangi oleh Tom Hiddleston, Sophia Di Martino, Gugu Mbatha-Raw, Ke Huy Quan, dan Owen Wilson.

Baca juga: 7 drama Korea terbaik yang dibintangi Lee Do Hyun

3. “Vigilante”

Selain “Moving” dan “The Worst of Evil”, rekomendasi tontonan selanjutnya yang akan tayang di platform Disney+ Hotstar adalah “Vigilante”, yang mengangkat tema mengenai balas dendam.

Dibintangi oleh Nam Joo-hyuk, Yoo Ji-tae, Lee Jun-hyuk, dan Kim So-jin, k-drama ini mengangkat kisah seorang karakter bernama Ji-young yang merupakan seorang siswa berprestasi di akademi kepolisian.

Ia memiliki tekad untuk terus mengejar penjahat dengan memanfaatkan pengetahuan yang didapat usai menempuh pendidikan kepolisian karena selama bertahun-tahun hidup dengan bayang-bayang memori terkait pembunuhan ibunya yang terjadi di depan matanya.

4. “Soundtrack #2”

Kabar baik untuk kamu yang pada 2022 lalu sudah menyaksikan “Soundtrack #1” dan terpukau dengan alur ceritanya yang seru, sebab Disney+ Hotstar akan menghadirkan “Soundtrack #2” di tahun 2023 ini.

“Soundtrack #2” sendiri akan menceritakan kisah Hyeon-seo dan Suho, sepasang kekasih yang mengakhiri hubungannya setelah enam tahun karena kesalahpahaman.

Namun, keduanya berakhir bertemu kembali ketika Suho yang telah menjadi direktur sukses mempekerjakan seorang guru piano yang ternyata merupakan mantan kekasihnya tersebut.

Secara garis besar, rekomendasi drakor yang satu ini mengangkat tema mengenai cinta, kehilangan, serta pengkhianatan, yang tentunya akan relate dengan pembaca.

Sutradara Kim Hee-won kembali menggarap serial yang dibintangi oleh Keum Sae-rok serta Steve Sang-hyun Noh ini.

Baca juga: 5 rekomendasi drama Korea terbaik sepanjang masa tentang industri kreatif

5. BTS Monuments: Beyond the Star”

Ini merupakan serial orisinal kolaborasi Disney dengan HYBE. Sesuai dengan judulnya, “BTS Monuments: Beyond the Star” menceritakan perjalanan luar biasa grup yang menjadi ikon musik abad ini, yakni BTS.

Serial dokumenter ini akan mengisahkan bagaimana keseharian ketujuh anggotanya, RM, Suga, J-Hope, V, Jin, Jimin, dan Jungkook. Selain itu, akan ditampilkan pula berbagai musik dan rekaman selama sembilan tahun terakhir yang pernah dipublikasikan sebelumnya!

Serial Disney+ Hotstar yang satu ini juga akan mengungkap pemikiran hingga rencana para anggota BTS ketika mereka mempersiapkan fase kedua mereka.

6. “A Shop for Killers”

Rekomendasi tontonan terakhir yang bisa disaksikan setelah “Moving” adalah “A Shop for Killers”, yang diangkat dari novel karya Kang Ji-young dan dibintangi oleh Lee Dong-wook dan Kim Hye-jun.

“A Shop for Killers” disutradarai oleh Lee Kwon yang juga menulis naskahnya bersama Ji Ho-jin. Drakor ini mengangkat kisah karakter seorang mahasiswi bernama Jeong Ji-an yang menemukan situs belanja daring misterius yang memuat sederet pembunuh bayaran.

Ji-an mendadak diincar oleh sekelompok pembunuh terampil usai kematian mengejutkan pamannya, seorang sosok pendiam dan misterius.