Taman Hayat Market hadirkan pengalaman berbelanja dengan unsur alam dan berkebun

Taman Hayat menghadirkan Taman Hayat Market untuk pertama kalinya sebagai bagian dari misi untuk menjembatani kehidupan alam yang hijau dengan kehidupan urban.

Rupanya, ini merupakan pengalaman terbaru yang ditawarkan oleh Taman Hayat setelah sebelumnya membuka showroom pertama pada 2023 ini.

Nantinya, Taman Hayat Market diluncurkan pada 9 Desember mendatang dengan mengadakan acara yang berlangsung selama satu minggu dari tanggal tersebut.

Di sini, Taman Hayat menghadirkan koleksi tanaman dari berbagai brand menarik, alat-alat untuk berkebun, hingga pot –produk utama yang membawa nama Taman Hayat dikenal di dunia hobi berkebun.

Para penggemar produk bisnis artisan lokal ini tentu akan dimanjakan dengan peluncuran produk-produk terbaru yang telah dikurasi dan dihadirkan dalam satu tempat.

Tak hanya itu, Taman Hayat Market juga menghadirkan luncuran kolaboratif Taman Hayat dengan Nareswari yang merupakan rekan pengrajin keramik.

Baca Juga: Sejauh Mata Memandang dan Greenpeace Indonesia gelar pameran tentang krisis iklim

Belanja praktis sambil kembangkan komunitas gardeners

Apa saja kegiatan yang ditawarkan Taman Hayat Market? Mulai dari pengalaman berbelanja praktis bagi penggemar kegiatan berkebun sambil mengembangkan komunitas gardeners-nya.

Akan ada berbagai aktivitas menarik yang turut memeriahkan acara peluncuran selama satu minggu ini. 

Pengunjung yang datang dapat menikmati pameran keramik, rilis produk spesial, penawaran khusus untuk alat dan aksesoris berkebun, dan masih banyak lagi.

Bahkan, untuk penggemar berbagai tanaman hias, Taman Hayat Market menyediakan berbagai pilihan tanamannya. Tak hanya itu, di sini tersedia layanan potting dan konsultasi tanaman.

Menariknya lagi, akan ada hiburan musik juga yang dibawakan oleh Rangga, Jan, dan Akita Messakh. Tersedia juga berbagai minuman dari Kulturale untuk menemani aktivitas berbelanja.

Untuk memeriahkan acara tersebut, Taman Hayat pun menggandeng berbagai brand, baik brand dengan pasar penggemar berkebun maupun bukan.

“Taman Hayat mengagumi dan merayakan alam. Kami terbuka untuk berbagai komunitas baik yang telah gemar berkebun, tertarik untuk mulai berkebun, maupun pengunjung yang ingin menikmati suasana unik ini,” jelas Co-Founder Taman Hayat, Monica.

Deretan brand yang mendukung kegiatan ini yaitu Magnifica Plants, Vandana, Biang Tumbuh, Bennoli7, dan My Platy yang turut menghadirkan berbagai tanaman unik.

Aksesoris berkebun pun menjadi highlight, di mana pengunjung bisa menemukan indoor grow lights, artworks, dan aksesoris kayu untuk tanaman di rumah yang ditawarkan Black Stone Bizarre Plants, Chuans Lee, dan Wof Wooden.

Menghadirkan unsur alam atau berkebun dalam berbelanja

Acara yang akan berlangsung sejak 9 hingga 17 Desember 2023 ini akan diselenggarakan di Taman Hayat Showroom yang berlokasi di di Komplek Rukan Malibu City Resort, Blok I No. 23, Jakarta Barat.

Dengan menghadirkan berbagai bisnis yang mulai menawarkan ide kado natal atau tahun baru, acara ini sangat cocok untuk berbelanja akhir tahun.

Sesuai dengan misi dan komitmen Taman Hayat, Taman Hayat Market mengajak pengunjung untuk menghadirkan unsur alam atau berkebun dalam berbelanja.

Tak hanya menghadiri acara yang diisi dengan berbagai kegiatan menarik, pengunjung juga dapat kesempatan bertemu dengan tim Taman Hayat yang merupakan para pecinta alam dan keramik.

Ada pula penawaran menarik untuk pengunjung yang membawa tas belanja sendiri, yaitu dapat layanan repotting dan konsultasi tanaman gratis, serta diskon 12% untuk seluruh koleksi non-kolaboratif.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai acara ini, silakan kunjungi Instagram @tamanhayat!