Aktris film “The Shining” Shelley Duvall kembali berakting setelah 20 tahun

Setelah 20 tahun berlalu, aktris Shelley Duvall akhirnya akan kembali berakting untuk film garapan sutradara Scott Goldberg yang bertajuk “The Forest Hills”.

Aktris yang kini berusia 73 tahun itu akan memerankan karakter seorang ibu dan suara hati karakter bernama Rico, seorang pria yang mengidap gangguan mental serta emosional.

“The Forest Hills” merupakan film horror-thriller indie yang mengisahkan Rico, diperankan oleh Chiko Mendez. Dirinya tersiksa oleh penglihatan mimpi buruk usai mengalami trauma kepala saat berkemah di Pegunungan Catskill.

Melansir Hypebeast (31/10), Goldberg mengaku memilih Duvall untuk film terbarunya karena terpukau dengan aktingnya di film “The Shining” yang dirilis pada 1980 silam.

Goldberg mengatakan ia merupakan penggemar berat film bergenre horor-misteri tersebut.

“Kami merupakan penggemar berat “The Shining” dan sejujurnya film tersebut merupakan salah satu film horor favorit saya sepanjang masa, bersamaan dengan film “Halloween” (1978) karya John Carpenter dan “Day of the Dead” garapan George A. Romero,” ujar Goldberg.

Menurutnya, suasana gelap dengan berbagai elemen yang ditampilkan di dalamnya membuat ketiga film tersebut menjadi favorit Goldberg.

Bahkan ia meyebut akting memukau Shelley Duvall di film “The Shining” sebagai sebuah mahakarya.

“Kontribusi Shelley yang memberikan semua kemampuannya di film “The Shining” merupakan sebuah mahakarya. Ia benar-benar berhasil menampilkan ketakutan dan kengerian seorang ibu yang diisolasi,” lanjutnya.

Akan tetapi, hingga kini Scott Goldberg belum mengumumkan kapan “The Forest Hills” akan tayang.