Sambut Piala Dunia 2022, PUBG MOBILE rilis kolaborasi bersama Lionel Messi

Gim seluler PUBG MOBILE resmi mengumumkan kolaborasinya bersama bintang sepak bola legendaris, jawara Ballon d'Or sebanyak tujuh kali, Lionel Messi, melalui akun Instagram resminya.

Pada Jumat (28/10) kemarin, PUBG MOBILE umumkan kabar ini untuk pertama kalinya, “Kami sangat bahagia mengumumkan kolaborasi terbaru kami bersama bintang sepak bola legendaris @leomessi!”

Kolaborasi ini bakal menyediakan koleksi kostum in-game unik dan perangkat Messi lainnya secara terbatas, yang memungkinkan pemain untuk memamerkannya di medan perang PUBG MOBILE.

Pasalnya, gim tersebut juga mengungkapkan bahwa kolaborasi bersama bintang sepak bola asal Argentina itu akan diluncurkan pada November tahun ini, dalam update versi 2.3 terbarunya.

Melansir HYPEBEAST (30/10), kolaborasi PUBG bersama Messi ini akan keluar bersamaan dengan berlangsungnya Piala Dunia FIFA 2022 mulai 21 November hingga 18 Desember 2022.

“Gim video selalu menjadi bagian penting dalam hidup saya. Saya merasa itu (video gim) selalu membantu saya bersantai di ketika sedang tidak berlatih, dan terhubung dengan para pemain lainnya, teman, dan keluarga,” terang Messi terkait kolaborasinya dengan PUBG MOBILE.

Rupanya, kabar ini mengikuti kerja sama PUBG MOBILE dengan aktor asal Korea Selatan Jung Ho-yeon dari serial “Squid Game” saat game tersebut semakin memperluas penawaran kontennya.