“One Punch Man” musim ketiga akan dianimasikan oleh MAPPA

One Punch Man” musim ketiga telah dikonfirmasi akan dianimasikan oleh studio MAPPA. Kabar yang diumumkan oleh akun Twitter @shonenleaks itu muncul sekitar sebulan setelah “One Punch Man” masuk ke dalam daftar teratas anime paling ditunggu di MyAnimeList.

Setelah hampir tiga setengah tahun sejak akhir musim keduanya, penggemar serial tersebut akhirnya mengetahui kabar mengenai studio animasi yang akan menggarap musim ketiganya.

Pasalnya hingga sekarang, “One Punch Man” baru merilis official visual teaser yang menampilkan Saitama dan Garou, memberikan cuplikan terkait pertarungan epik keduanya di musim yang akan datang.

Anime besutan Yusuke Murata dan ONE ini merupakan salah satu serial paling populer yang memang langsung menjadi hit sejak pertama kali diluncurkan.

Hanya saja, melansir SK Anime, terdapat sejumlah permasalahan terkait studio animasinya. Pada musim pertama penayangannya, anime ini menggandeng studio animasi Madhouse, kemudian diambil alih oleh J.C.Staff pada musim keduanya.

One Punch Man” sendiri menceritakan kisah petualangan Saitama, seorang pahlawan super yang memiliki kemampuan untuk mengalahkan lawannya hanya dengan satu kali pukulan. Dikutip dari HIRC, serial ini pertama kali diadaptasi ke anime pada tahun 2015 sebelum melebarkan sayapnya ke pasar gaming.

Adapun terpilihnya MAPPA untuk membuat animasi serial ini membuat para penggemar percaya akan kualitas musim ketiga mendatang.

Hal ini dikarenakan sebelumnya MAPPA telah terkenal dengan berbagai animasi populer lainnya, termasuk “Chainsaw Man”, “Jujutsu Kaisen”, dan musim terakhir “Attack on Titan”.