Hadirkan 200 jenama, USS 2022 jadi titik temu komunitas pecinta sneakers dan pop-culture

Event tahunan Urban Sneaker Society (USS) 2022 kembali hadir dan kali ini berlangsung di Hall A & B Jakarta Convention Center (JCC) selama akhir pekan, mulai 9 hingga 11 Desember mendatang.

Seperti keseruan yang ditawarkan konvensi dari USS Networks sejak 2017 ini, USS 2022 menyajikan serangkaian program, mulai dari sharing session bersama Bobby Hundreds dari The Hundreds, hingga pertandingan di area basket antara streetballer legendaris Hotsauce dengan pemain Indonesia.

Di sisi lain, acara utamanya ialah kehadiran 200 booth jenama fesyen ternama, diiringi dengan beragam rilisan produk eksklusif, kolaborasi, hingga promo spesial yang siap dinikmati seluruh pengunjung.

Pasalnya, lebih dari sekadar berjualan dan menjadi panggung bagi para pelaku usaha, event fashion and lifestyle yang dihadirkan USS ini menjadi titik temu antara komunitas sneaker dan pop-culture.

“Platform ini menghubungkan komunitas sneakers dan pop-culture dengan percakapan mendalam seputar budaya yang sudah menjadi arus utama di masa sekarang,” tulis USS dalam rilis persnya.

Tidak hanya itu, sederet jenama yang akan mewarnai konvensi tersebut antara lain BILLIONAIRE BOYS CLUB, atmos, Dominate, MUSEUM OF TOYS, bobo Tokyo, dan masih banyak lagi. 

Bahkan, acara seperti ini juga menjadi salah satu bentuk mendukung dan menyemangati brand lokal yang membawa kecintaan generasi muda pada tren menjadi kreativitas bahkan kewirausahaan. 

Nah, bagi pecinta fesyen yang akan menghadiri USS 2022, pembelian tiket dibuka sejak 30 November secara daring lewat Tokopedia. Informasi selengkapnya dapat diakses melalui situs dan Instagram resmi Urban Sneaker Society.