Disney bujuk Johnny Depp kembali jadi Jack Sparrow dengan Rp4 triliun

Aktor Johnny Depp dikabarkan mendapat tawaran untuk kembali membintangi saga “Pirates of the Caribbean”. Bahkan, melansir New York Post (27/6), kabarnya Disney akan membayar bintang Hollywood tersebut lebih dari $300 juta atau sekitar Rp4,45 triliun jika berkenan jadi sang bajak laut lagi.

Penawaran tersebut akan memperlihatkan Johnny kembali sebagai Jack Sparrow di “Pirates of the Caribbean 6” dan seri spin-off Disney tentang kehidupan awal "Captain of the Black Pearl”.

Aktor 59 tahun tersebut telah memerankan bajak laut dalam lima film “Pirates of the Caribbean” selama 19 tahun terakhir. Akan tetapi, Disney memberhentikan dirinya akibat terlibat kasus pencemaran nama baik untuk tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dengan mantan istrinya, Amber Heard.

Sebelumnya, Johnny pun menegaskan, ia tak akan kembali memerankan Captain Jack Sparrow untuk film “Pirates of the Caribbean 6” jika Disney memberikan tawaran dengan $300 juta dan sejuta alpaca. Hal tersebut diungkapkan dirinya dalam sidang melawan Amber Heard, pada 20 April.

Di sisi lain, sebuah sumber yang dekat dengan Disney membocorkan kepada Poptopic Australia bahwa pihak Disney sangat tertarik untuk memperbaiki hubungan mereka dengan Johnny Depp.

"Mereka menghubungi aktor tersebut sebelum persidangan pencemaran nama baik melawan Amber dan bertanya apakah dia akan tertarik kembali untuk film “Pirates” atau dua lainnya,” kata sumber tersebut.

"Saya tahu perusahaan mengirimkan sekeranjang hadiah dengan surat yang sangat tulus, tapi saya tidak yakin bagaimana surat itu diterima. Tapi yang bisa saya katakan adalah bahwa studio telah menulis draf untuk film tentang Jack Sparrow, jadi mereka sangat berharap Johnny Depp akan memaafkan mereka dan kembali sebagai karakter ikoniknya," lanjut sumber tersebut.

Namun sebelum penggemar semakin berharap akan kembalinya sang bintang, melansir E!News (28/6), seorang perwakilan pihak Johnny Depp berkata kepada NBC News, “(Kabar) ini terlalu dibuat-buat.”

Tidak hanya itu, rupanya pada Mei lalu, produser “Pirates” Jerry Bruckheimer yang sedang menggarap dua film lagi pernah ditanya apakah Johnny Depp akan kembali untuk proyek dalam waktu dekat. Katanya, “Tidak pada saat ini. Masa depan belum diputuskan.”