F&B Indonesia buka cabang kedua soulfull hub di Jakarta Selatan

F&B Indonesia, perusahaan yang menaungi seluruh portofolio pilar bisnis makanan dan minuman Kawan Lama Group seperti Chatime Indonesia, baru saja meresmikan pembukaan gerai soulfull hub by F&B ID yang berlokasi di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Ini merupakan gerai kedua soulfull hub by F&B ID yang resmi dibuka setelah pada awal tahun lalu F&B Indonesia sukses menghadirkan gerai pertamanya di Surabaya, Jawa Timur.

Pasalnya, soulfull hub by F&B ID sendiri merupakan tempat di mana pengunjung dapat menikmati berbagai macam makanan dan minuman dari merek-merek yang dinaungi oleh F&B Indonesia.

Di soulfull hub Jakarta Selatan, terdapat tiga merek yang dihadirkan, yakni Chatime Atealier, Cupbop, dan Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto.

Dengan begitu, pelanggan dapat menikmati berbagai variasi makanan, mulai dari rice bowl atau street food Korea, kreasi minuman premium dengan harga terjangkau, sampai kari autentik asal Kanazawa, Jepang di satu tempat.

“soulfull hub by F&B ID ini adalah sebuah tempat di mana kami meningkatkan pengalaman bersantap untuk brand-brand kami,” ujar Business Director PT Food Beverages Indonesia Devin Widya Krisnadi, Selasa (30/5).

“Kami percaya kami punya kelengkapan makanan dan minuman yang ditawarkan, ada makanan berat, ringan, minuman, untuk menghadirkan pengalaman makan yang unik,” tambahnya.

Baca juga: Gandeng Merindu Canteen, Warkop NYC perkenalkan kuliner Nusantara di Amerika

Hadirkan konsep restoran dine-in yang mengutamakan kenyamanan

Selain menyediakan sejumlah pilihan makanan dan minuman dalam satu atap, soulfull hub by F&B ID juga menawarkan pengalaman bersantap yang mengutamakan kenyamanan.

Pasalnya, pelanggan akan dimanjakan dengan suasana desain interior restoran yang menarik, dengan pencahayaan yang apik dan dilengkapi dengan penataan tanaman di dalam ruang.

Di lain sisi, terdapat juga konsep semi outdoor di dalam restoran yang memungkinkan pengunjung untuk bersantap sembari menikmati udara terbuka.

Dengan lebih dari 80 seating area dan sejumlah fasilitas lain seperti proyektor dan koneksi internet, pelanggan dapat melakukan kegiatan nonton bersama, bekerja, mengerjakan tugas, ataupun sekadar berkumpul bersama teman di soulfull hub by F&B ID.

“Kami juga meningkatkan store ambience yang nyaman bagi pengunjung, inilah mengapa kita membangun soulfull hub by F&B ID. Kami juga menyediakan hampir 100 seating, dengan tempat yang unik dan Instagramable,” lanjut Devin.

Dalam rangka merayakan pembukaannya, soulfull hub by F&B ID Jakarta juga menghadirkan penawaran menarik. Salah satunya promo bundling mulai Rp55.000 yang berlaku sampai 30 Juni 2023 mendatang!