Jacob Collier gelar konser perdana di Jakarta pada November mendatang

Kabar baik datang untuk penggemar musisi asal Inggris Jacob Collier. Pasalnya, ia akan segera menggelar konser di Jakarta!

Ini merupakan kali pertama musisi berusia 29 tahun itu mengadakan konser tunggal di Jakarta. Konser tersebut akan diselenggarakan secara kolaboratif oleh Nyawa Session dan LIVEWIRED.

Adapun konser ini merupakan bagian dari rangkaian Djesse World Tour yang telah berlangsung sejak tahun 2019 lalu.

Menariknya lagi, konser Jacob Collier di Jakarta akan menjadi satu-satunya penampilan musisi pemenang lima piala Grammy itu di Asia Tenggara untuk tahun 2023 ini.

Baca juga: Charlie Puth gelar “The ‘Charlie’ Live Experience” di Jakarta pada Oktober mendatang

Ciri khas Jacob Collier

Tak hanya dikenal karena telah meraih berbagai penghargaan bergengsi dan merajai tangga lagu, Collier juga dikenal karena aksi panggung interaktifnya. 

Bahkan, aksinya di atas panggung disebut-sebut sebagai salah satu kunci terpenting dalam karier bermusiknya.

Hal ini sebagaimana terlihat dalam banyak video-video konsernya yang viral belakangan. Kendati hanya tampil seorang diri, Collier selalu mampu menghipnotis penonton yang hadir.

Ia tak jarang mengajak penonton membentuk paduan suara acapella secara spontan. Maka dari itu, tak heran apabila aksinya selalu menjadi bagian yang paling ditunggu penggemar.

Sebelumnya, aksi Collier di atas panggung ini pertama kali diperagakan di konser Djesse World Tour San Francisco pada 2019 lalu.

Bagi yang sudah tidak sabar, konser tunggal Jacob Collier akan digelar pada 13 November 2023 mendatang di JiExpo Theater Jakarta!

Sebagai informasi, harga tiket untuk konser ini berkisar antara Rp690.000-1.990.000. Pembelian tiket Jacob Collier Djesse World Tour 2023 dapat dipesan mulai Kamis (17/8) di situs loket.com.

Informasi lebih lanjut mengenai acara ini, mulai dari detail tiket sampai susunan tempat duduk, dapat kamu lihat di situs web resmi dan kanal media sosial Nyawa Session, LIVEWIRED, serta loket.com, ya!