Serunya MB Fair 2024, 40.000 pengunjung hadir meramaikan!

Mother & Beyond kembali menggelar acara MB Fair di Jakarta pada 1-4 Februari lalu.

Acara yang diselenggarakan di Mall Kota Kasablanka, tepatnya di Grand Atrium, Mozaic Walk, Food Society, dan Fashion Atrium itu menggandeng 65 tenant dan sukses mencatatkan 40.000 pengunjung.

Acara tahun ini merupakan MB Fair ke-23 yang digelar oleh Mother & Beyond dan masih menjadi salah satu pameran yang kerap dinantikan oleh komunitas majalah tersebut setiap tahunnya.

Tak heran, sebab acara ini menghadirkan pengalaman one stop shopping bagi para ibu untuk berbelanja kebutuhan anak dan keluarga.

Seperti diketahui, konsep one stop shopping experience menawarkan kemudahan bagi para ibu untuk mendapatkan semua kebutuhannya di satu waktu dan tempat tanpa harus berpindah lokasi.

Adapun MB Fair dilatarbelakangi oleh padatnya kegiatan seorang ibu, mulai dari bekerja hingga mengurus rumah tangga, yang menyebabkannya sulit meluangkan waktu untuk berbelanja kebutuhan rumah tangga dan anak.

Maka itu, pameran perlengkapan ibu dan anak ini hadir sebagai solusi tepat bagi para ibu untuk berbelanja berbagai hal yang mereka butuhkan dengan waktu yang lebih efisien.

Baca juga: Tawarkan pengalaman berbeda, Diorama kombinasikan art festival dan food market

Pameran ibu dan anak terlengkap!

MB Fair sendiri dapat dikatakan merupakan salah satu pameran perlengkapan ibu dan anak terlengkap.

Pasalnya, acara ini menyediakan berbagai keperluan untuk beragam kategori, mulai dari ibu hamil, melahirkan, menyusui, hingga keperluan bayi dan anak praremaja.

Pameran yang disambut antusias dan cocok dijadikan destinasi belanja para ibu ini juga dilengkapi dengan berbagai promo menarik dan sejumlah peluncuran produk baru.

Lebih dari itu, berbeda dengan gelaran pameran lainnya, acara yang berkolaborasi dengan sejumlah merek perlengkapan ibu dan anak ternama seperti Konicare, Cottons Baby Diapers, Dr. Teal’s, Mustela, Pigeon, dan Velvet Junior ini turut menghadirkan sejumlah keseruan yang berhasil menghibur pengunjung.

Di antaranya ialah Baby Crawling Competition, Kids Dance Competition, Kids Coloring Competition, Kids Costume Competition, serta sejumlah talkshow edukatif.

Terdapat pula aktivitas seru poundfit yang disambut tak kalah antusias oleh para ibu dan anak, serta nail art persembahan IGorgeous.

Sebagai informasi tambahan, Mother & Beyond masih akan menggelar empat MB Fair lainnya di tahun 2024 di sejumlah kota di Pulau Jawa, lho! 

“MB Fair kembali diadakan di tahun 2024 ini. Sebagai pembuka di tahun baru, MB Fair pertama telah digelar di Kota Kasablanka pada 1-4 Februari lalu. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara ini,” tutup Editor in Chief Mother & Beyond Novita Angie.