Pengisi suara Anya “SPY x FAMILY” gabung “My Hero Academia” sebagai penjahat

Pengisi suara Anya di "SPY X FAMILY" gabung "My Hero Academia".

Situs resmi anime “My Hero Academia” mengonfirmasi pada Sabtu (14/1) bahwa Atsumi Tanezaki akan menjadi salah satu seiyuu dalam musim keenamnya.

Rupanya, pengisi suara Anya di anime “SPY X FAMILY” dan Hinatsuru di “Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba”, akan bergabung untuk mengisi suara penjahat Lady Nagant.

Lady Nagant merupakan salah satu tahanan yang berada di Tartarus dan berhasil melarikan diri berkat serangan besar All For One di penjara tersebut. 

Dikutip dari Comic Book (14/1), ia merupakan satu dari musuh besar lainnya yang harus dihadapi Izuku Midoriya serta pahlawan lainnya selama arc Tartarus Escapees yang juga dikenal sebagai “Dark Deku”.

Di sisi lain, melansir Anime News Network (15/1), musim keenam “My Hero Academia” akan tayang perdana pada 1 Oktober mendatang dengan total 25 episode. 

Toonami akan menayangkan anime tersebut di Jepang. Sementara itu, streaming online dapat dilakukan di situs Crunchyroll.

Baca juga: Netflix akan adaptasi “My Hero Academia” versi live-action

Sinopsis “My Hero Academia season 6

Sejauh ini, musim terbaru “My Hero Academia” mengadaptasi arcParanormal Liberation War” dari manga orisinal karya Kōhei Horikoshi yang mengangkat perang antara para pahlawan dan penjahat.

Pada musim sebelumnya, SUPER BEAVER membawakan theme songHitamuki” untuk pembukanya, sedangkan Kiro Akiyama menyanyikan theme songSKETCH” yang menjadi penutup.

Musim pertama “My Hero Academia” terdiri dari 13 episode dan pertama kali ditayangkan pada April 2016. Kemudian, musim keduanya dengan 25 episode dirilis pada April 2017, musim ketiga dengan 25 episode April 2018, dan musim keempat dengan jumlah episode yang sama pada Oktober 2019.

Video anime orisinal dari waralaba ini tayang di Jepang pada Agustus 2020 dan terdiri dari dua episode. 

Adapun musim kelimanya dirilis di Jepang pada Maret 2021 dan terdiri dari 25 episode, diikuti oleh dua episode video anime yang tayang pada 16-19 Juni.

Horikoshi pertama kali meluncurkan serial mangaMy Hero Academia” di majalah “Weekly Shonen Jump” terbitan Shueisha pada Juli 2014. 

Viz Media lalu menerbitkannya dalam bahasa Inggris di Amerika Utara. Selain itu, layanan MANGA Plus milik Shueisha juga menerbitkannya dalam bahasa Inggris secara digital.