Super Junior akan bintangi variety show liburan di Arab Saudi

Super Junior akan bintangi variety show di Arab Saudi.

Kabar baik untuk para ELF (penggemar Super Junior). Pasalnya, enam anggota Super Junior, yakni Leeteuk, Shindong, Eunhyuk, Donghae, Ryeowook, dan Kyuhyun akan membintangi variety show baru bersama-sama.

Pada Rabu (1/3) lalu, SM Entertainment mengumumkan bahwa keenam anggota Super Junior tersebut akan tampil di variety show bertajuk “Knight of the Lamp”.

“Knight of the Lamp” merupakan travel variety show yang menyorot perjalanan tidak terduga dari keenam “ksatria” tersebut di Arab Saudi yang dikenal juga sebagai “tanah penuh misteri”.

Nantinya, di sana mereka akan terlibat dalam perjalanan untuk menemukan lampu jin yang dapat memenuhi apa pun permohonan mereka.

Baca juga: Ekspor album K-pop raih rekor tertinggi di 2022, Indonesia salah satu pengimpor tertinggi

Adapun melansir Soompi, program tersebut merupakan hasil kerja sama dengan Kementerian Pariwisata Arab Saudi. Sebelumnya, Super Junior sendiri dikenal sebagai penyanyi Asia pertama yang menggelar konser solo di Arab Saudi pada 2019 lalu.

Dalam keterangan yang dirilisnya, SM Entertainment mengatakan, “Kami harap penonton tertarik dengan keseruan Super Junior yang dikenal sebagai ‘legenda K-pop’, di perjalanan Arab Saudi, yang memiliki ragam budaya serta alam yang luar biasa.”

Belum diumumkan detail lebih lanjut mengenai variety show “Knight of the Lamp”, namun SM Entertainment akan segera mengumumkan jadwal penayangan hingga platform untuk menyaksikannya di masa mendatang.

Sementara itu, saat ini Kyuhyun sedang terlibat dalam variety show bertajuk “Here Comes Trouble” bersama Ahn Jae-hyun, Song Mi-no, dan sejumlah bintang lainnya.