Reality show Sylvester Stallone segera hadir di Paramount+

Paramount+ hadirkan reality show Sylvester Stallone.

Kehidupan sehari-hari bintang film “Rocky” (1976) Sylvester Stallone beserta keluarganya, bakal dijadikan reality show oleh Paramount+.

Melansir The Hollywood Reporter (2/2), serial dokumentasi (docuseries) bertajuk “The Family Stallone” itu bakal menampilkan keseharian Stallone, sang istri Jennifer Flavin Stallone, beserta anak-anak perempuannya, Sophia, Sistine, dan Scarlet. 

Teaser reality show dengan gaya seperti “Keeping Up With the Kardashians” ini, sudah diluncurkan Paramount Plus pada Kamis (2/2) kemarin, dan diperkirakan tayang pada musim semi tahun ini.

Stallone bikin reality show agar menghabiskan lebih banyak waktu dengan anak-anaknya

Sebelum Paramount+ resmi umumkan “The Family Stallone”,  ternyata pemeran karakter Rocky Balboa itu, sempat menyampaikan keinginannya untuk membuat reality show.

Kepada The Hollywood Reporter (7/11/2022), Stallone menyebut dirinya ingin “menghabiskan lebih banyak waktu dengan anak-anak. Itu kenapa saya mau membuat reality show.”

“Saya merasa saya sudah banyak membuang waktu,” ujarnya.

“Ketika Anda masih muda, Anda hanya sembarangan menembak dan mengharapkan sesuatu.” namun Stallone mengujar ketika sudah berada di posisinya, “Anda tidak lagi memiliki kemewahan untuk mengalami kehilangan, terutama dengan keluarga dan anak-anak.”

“Saya menemukan bahwa ini (kehilangan waktu keluarga) menjadi penyesalan terbesar saya,” pungkas aktor berusia 76 tahun tersebut. 

Baca juga: Kontestan “Squid Game: The Challenge” jalani perawatan medis setelah bermain

“The Family Stallone” bakal berisi delapan episode

Menurut sumber yang sama, docuseries keluarga Stallone ini bakal hadir dalam delapan episode. 

Keterangan resmi “The Family Stallone”, menyatakan bahwa serial ini akan “menghadirkan rekaman dari peran Stallone yang disebutnya sebagai seorang ayah terbaik sepanjang masa.”

“Serial baru ini akan dibintangi oleh ketiga anak perempuan Stallone, istri, dan dirinya, yang merupakan salah satu keluarga Hollywood paling tersohor,” lanjut keterangan tersebut.

Diproduksi oleh MTV Entertainment Studios, “The Family Stallone” digarap oleh produser eksekutif Benjamin Hurvitz, Jessica Zalkind, dan Nadim Amiry dari MTV.

Sedangkan Julie Pizzi, Farnaz Farjam, dan Jonathan Singer jadi perwakilan produser eksekutif lainnya yang datang dari Bunim-Murray Productions.