Hari Menjadi Manusia digelar untuk rayakan proses menjadi manusia seutuhnya

Tanpa terasa Menjadi Manusia telah berusia lima tahun dan selama itu pula Teman Manusia menjadi sahabat mereka yang membutuhkan tempat bercerita.

Untuk merayakan hal tersebut, bakal diselenggarakan Hari Menjadi Manusia secara offline di di Kuningan City Ballroom, Jakarta Selatan pada Sabtu, 29 Juli 2023. 

Sesuai dengan apa yang selama ini diterapkan, penyelenggaraan acara ini dilandasi oleh tiga nilai utama, yakni untuk mengungkapkan, memahami, dan mendengarkan. 

Menariknya lagi, Hari Menjadi Manusia disajikan dengan berbagai format experience yang tak terlupakan, dengan harapan dapat memberikan kesan dan bermanfaat bagi kehidupan masa depan.

Adapun acara ini merupakan bagian dari kampanye digital #MuaraCeritaManusia. 

Kampanye ini dilatarbelakangi oleh banyaknya orang yang berbicara, tetapi sedikit yang mendengarkan di era yang serba cepat dan membuat kita lupa pada aspek dasar kehidupan manusia.

Selain digelar untuk menyambut usia baru Menjadi Manusia, acara ini juga merupakan bentuk perayaan segala proses dan perjalanan untuk menjadi manusia seutuhnya.

Baca juga: Menjadi Manusia ekspansi bisnis ke layanan konsultasi nonmedis

Menggandeng berbagai sosok inspiratif

Hari Menjadi Manusia menghadirkan beragam narasumber inspiratif yang akan membagikan pengalaman hidup, titik terendah, hingga cara untuk bangkit guna memberikan perspektif baru kepada pengunjung.

Pasalnya, mulai dari Ariel Tatum, Marissa Anita, Marshanda, Adjie Santosoputro, Helobagas, Ananza Prili, Cania Citta, Rakha Ghanisatria, hingga Levina Purnamadewi bakal bercerita di acara ini.

Berdasarkan rilis pers yang diterima TFR, topik yang diangkat di acara tersebut akan berfokus pada kesehatan mental dan pengembangan diri. 

Maka itu, Hari Menjadi Manusia juga akan menghadirkan pakar yang biasa berkecimpung di dunia ini, seperti Putra Wiramuda, S.Psi, M.A dan Olphi Disya A., M. Psi.

Tidak hanya itu, acara juga akan dilengkapi dengan sejumlah aktivitas seru nan menarik, mulai dari talkshow, panggung spesial, sampai booth interaktif!

“Harapannya acara ini bisa menjadi tahapan awal kita untuk bisa menerima kegagalan dan segala proses,” ujar Co-founder dan The Heart Menjadi Manusia Adam A. Abednego.

Sekilas tentang Menjadi Manusia

Menjadi Manusia merupakan sebuah perusahaan storytelling yang dibangun dengan tujuan untuk menciptakan ruang aman untuk bercerita bagi anak muda Indonesia.

Perusahaan ini hadir untuk mendengar sekaligus berbagi beragam kisah kehidupan anak muda atau Teman Manusia dari berbagai sudut pandang.

Harapannya, Menjadi Manusia mampu menjadi sebuah tangga bagi siapa pun yang mengalami persoalan-persoalan dalam hidup dan memilih untuk bercerita serta memperoleh setitik harapan.

Jika tertarik untuk hadir di acara Hari Menjadi Manusia, kamu bisa membeli tiket seharga Rp75.000-200.000 di situs goers.co/harimenjadimanusia. 

Tersedia pula group package seharga Rp525.000 untuk tiga orang dan Rp799.000 untuk lima orang.