Pestapora 2024 siap digelar, hadirkan lebih dari 250 musisi!

Pestapora Pertamina Fastron 2024 segera digelar di Gambir Expo & Hall D2, JIEXPO Kemayoran, Jakarta selama tiga hari pada 20-22 September.

Acara ini akan menghadirkan lebih dari 250 musisi dari berbagai penjuru tanah air, diiringi oleh beragam aktivitas menarik yang akan tersebar di 15 area pertunjukan.

Lebih dari sekadar festival musik, Pestapora 2024 merupakan wadah bagi komunitas-komunitas kreatif untuk saling kolaborasi dan menyemarakkan acara.

“Ini menjadi momen penting untuk menunjukkan bahwa kreativitas anak muda Indonesia tidak memiliki batas,” ujar Festival Director Pestapora Ucup dalam konferensi pers, Selasa (17/9).

Beberapa komunitas yang ikut berpartisipasi di antaranya Paguyuban Crowd Surf, Microgram Alternative, Yes No Klub, Pon Your Tone, 24 Jamming, Hip Hop Hari Ini, Earhouse, Makna, dan Zodiac.

Baca juga: Hadirkan ratusan musisi tanah air, Pestapora satukan ekosistem musik Indonesia

Dilengkapi dengan daycare dan aktivitas khusus anak!

Menariknya, Pestapora 2024 juga menghadirkan area ramah keluarga bernama Pecapowa, yang bekerja sama dengan Ciao Bimbi Daycare, Kebun Kumara, Bumi Playscape, Bumi Kardus, dan Mamasewa.

Di area ini, akan digelar pop-up daycare serta menyediakan beragam aktivitas interaktif yang menyenangkan bagi anak-anak dan keluarga.

Mulai dari Art & Craft, Storytelling, Cookies Decoration, Dramaplay, Gardening, Dancing & Singing, Indoor Playground, Face & Nail Painting, dan Fruit Stall.

Kolaborasi kreatif di area ini juga terlihat dalam pembuatan buku dongeng “Bagaimana Caranya Menari” oleh Titah AW & Sekar Bestari, serta buku dongeng “A Rave of Fruit” karya Hannah Zainal & Lina Zainal.

Dengan demikian, Pestapora 2024 tak hanya menjadi festival musik, tetapi juga merupakan perayaan budaya dan kreativitas anak muda Indonesia.

Berbagai kolaborasi yang dihadirkan ini bertujuan menciptakan semangat kebersamaan, kreativitas, dan kegembiraan.

Jangan lewatkan keseruan Pestapora 2024! Tiket untuk datang ke acara ini masih dapat dibeli melalui situs https://pestapora.com/tiket

Informasi lebih lanjut mengenai acara ini dapat dilihat di akun Instagram @boss.creator dan @pestapora.

“Selamat datang di Pestapora 2024, mari berpesta pestapora!” tutup Ucup.